Sebarkan berita baik ini

#CatatanPresidenTDA

Seminggu terakhir ini senang sekali mengamati linimasa kawan2 member TDA yg menikmati liburan bersama keluarga. Ada yg di rumah saja, ada yg roadtrip menempuh jarak ratusan kilometer dg nyetir sendiri (ini yg paling banyak saya amati), lalu ada juga yg tetap naik pesawat dll.

Saya sendiri seperti biasa, setiap akhir tahun liburannya ya di rumah saja. “Jaga toko oleh2” dulu. Liburannya nanti aja kalau sudah sepi semua, biar dapat harga murah dimana-mana hehe.

Di Malang, saya sempat bertemu dan menjamu kawan2 yg mampir baik yg main ke Malang Strudel, bertemu di kedai kopi, lounge hotel atau yg memang request nasi kebuli makan di rumah saya (yg ini harus pesan jauh2 hari ya).

Dari sekian banyak cerita traveling, ada 1 hal yg melegakan kami pengurus TDA. Kawan2 ini selama traveling, nyetir mobil sendiri yg kadang membosankan, konten yg diputar adalah TDA TV. Topiknya sesuai kebutuhan bisnis masing2. Mulai dari finance, tax, leadership (tau ya konten favorit dari coach Fauzi Rachmanto), legal (sudah pasti kontennya mas Bimo Prasetio), sampai digital marketing yg spesifik seperti jualan di shopee, toped dll.

Sambil refreshing, sambil menginstall berbagai pengetahuan baru dalam otaknya. Tentu saja lebih mudah terserap, dibanding belajar sambil ngurusin operational yg ruwet *ehh.

Pulang dari traveling minimal dapat 2 hal. Pertama, quality time bersama keluarga. Kedua, pengetahuan baru tentang bisnis. Kontennya semua free, yg bisa dipelajari kapan saja dan dimana saja, yg bisa diulang2 sampai bosan, dan tentunya ini ilmunya bukan yg ecek2, bukan yg sekedar teoritis yg bisa kita baca di buku2 lainnya, bukan cuman motivasi yg kadang sudah eneg kita dengar di masa begini. Tapi ilmu langsung dari para praktisi expert di bidang masing2 yg sudah terbukti ilmunya.

Dg sudah “tertunaikannya” kewajiban menyenangkan keluarga di akhir tahun plus dapat berbagai pengetahuan baru tentang bisnis dari TDA TV, tentu saja membuat 2021 akan lebih optimis. Banyak jurus baru yg bisa dicoba dan dipraktekkan di bisnis masing2.

Yg liburan di rumah saja bagaimana? Seperti bunda Erita Zurahmi dan ayah Safri Helmi yg hobinya merawat bunga2 di rumah, sambil dengerin konten TDA TV juga. Yg hobi bersepeda sambil pakai earphone. Atau ada juga yg malas2an di kamar tidur aja sambil tidur2, tapi konten TDA TV diputar terus, katanya lebih cepat masuk saat otak dalam gelombang alfa. Hehehe.

Apapun aktivitas liburannya di akhir tahun, TDA TV channel utamanya. Karena kita TDA komunitas pembelajar.

Songsong 2021 dg ilmu2 baru.
New Normal juga berlaku tentang bagaimana kita belajar hal2 baru #TDATV
Yuk tetap optimis.

Terimakasih kawan2 TDA Tv!

DK


Sebarkan berita baik ini