Sebarkan berita baik ini

Melanjutkan tulisan sebelumnya ..

Ratusan berita tentang TDA di berbagai media nasional dalam kurun waktu 1.5 tahun ini sangat terasa dampaknya bagi TDA. Hampir setiap minggu sekarang ini kita mendapat undangan terutama dari pemerintah untuk berdiskusi banyak hal, terutama masalah UMKM. Empat award nasional yg kita dapatkan di tahun 2020 juga tak lepas dari berbagai berita-berita yg selalu rutin kita buatkan press rilis ke media-media besar nasional.

Setelah brand TDA cukup dikenal di media, kini saatnya brand bisnis milik para member yg harus media-able.

Insyaallah 20 Januari 2021 besok, TDA akan bekerjasama dg media nasional yg sangat kredibel yakni KUMPARAN.com. Halaman khusus TDA di KUMPARAN akan berisi profil member TDA (tentunya yg masih aktif di TDA Passport), berita2 seputar TDA (baik nasional maupun daerah/wilayah), maupun press rilis bisnis member seperti pembukaan toko baru, launching produk baru, kerjasama bisnis, atau event2 bisnis masing-masing.

Dengan exposure media nasional yg kuat kami berharap member-member TDA dapat merasakan dampaknya karena bisnisnya makin kredibel dan brandnya makin dikenal masyarakat luas. Konten-konten yang sudah tayang di media kerjasama TDA dan KUMPARAN ini dapat member bagikan di semua sosial medianya atau bahkan diboosting iklan lagi supaya mendapat exposure yang lebih luas lagi.

Strategi inilah yang juga saya lakukan dalam membangun brand Malang Strudel sejak 2015 dan Minyak Sumber Waras yang baru saya mulai 5 bulan ini. Setiap bulan harus ada press rilis tentang aktivitas apapun yg dilakukan oleh brand kita di media nasional. bahkan beberapa diantaranya menjadi berita viral yg mampu menaikkan brand awareness. Dan sekarang, langkah ini bisa kawan2 ikuti dengan gratis.

Siap membangun brand awareness masing-masing melalui media?
Pastikan TDA Passport kawan2 semua masih aktif ya.

Salam,
Donny Kris Puriyono
Presiden TDA 6.0 2019-2021.
[8:11 AM, 1/16/2021] TDA Haris: Broadcast dan upload website


Sebarkan berita baik ini