In Arsip Kabar TDA,LIPUTAN MEDIA

Rapat Kerja dan Halal Bi Halal TDA Cilegon-Serang

Foto bersamaRapat Kerja Kepengurusan TDA Cilegon Serang 2013 – 2015 dan Halal Bi Halal ini masih merupakan rangkaian acara buka puasa bersama beberapa waktu lalu, di mana berlangsung pembentukan pengurus TDA Cilegon.  Pun disepakati acara kali ini sebagai rapat kerja pengurus terpilih untuk menyusun agenda kegiatan 1 tahun ke depan. Sedianya acara ini dihadiri oleh Pak Barra mewakili TDA Pusat yang rencananya akan mengukuhkan kepengurusan TDA Cilegon Serang dengan berbekal SK (Surat Keputusan) dari Presiden TDA 3.0, namun beliau berhalangan hadir.

Pagi itu, Minggu, 1 September  2013,  bertempat di Taman Rekreasi Wulandira Purnama, acara  diawali  dengan pembukaan oleh Ketua TDA Cilegon Serang, Ade Hidayata. Beliau menyampaikan pentingnya rencana kerja dalam kepengurusan sebagai  langkah awal yang penting demi menjaga agar roda organisasi tetap berjalan meski dengan anggota yang belum banyak . Beliau juga menyampaikan penguatan database Anggota,  pembuatan profil TDA Cilegon Serang , akun media sosial dan website serta penetapan sekretariat yang saat ini menggunakan tempat salah satu anggota yaitu Ayam Bakar Ceu Wita

 Divisi Peningkatan Kapasitas Anggota TDA Cilegon Serang fokus pada terlaksananya TDA Forum serta KMB/KMM yang masih merupakan kegiatan wajib TDA Wilayah di seluruh Indonesia. Sedangkan untuk Divisi Kerjasama Eksternal dibahas tentang inisiasi dan sosialisasi tentang Komunitas TDA pada umumunya serta TDA Cilegon Serang pada khususnya kepada pihak luar baik pemerintah daerah maupun swasta. Tak lupa Divisi Srikandi yang menyampaikan program jangka pendeknya dengan beragam acara yang berusaha dikemas dengan menarik.

 Acara tersebut ditutup dengan kunjungan ke peternakan lele Sangkuriang milik Adi Cahyadi (Owner Wulandira) yang ternyata beliau adalah salah satu na’ib lele ( pengawin lele ) di kawasan Serang – Cilegon. Tak ayal lagi, Ilmu per-Lele-an dari  proses pemeliharan hingga investasi menjadi pokok bahasan “workshop dadakan” siang menjelang sore itu. Salam TDA dari Serang Cilegon.