In Arsip Kabar TDA,LIPUTAN MEDIA

Konferensi Pers Pesta Wirausaha TDA Batam – Pesta Wirausaha 10 Kota di Indonesia

Konferensi Pers PW Batam 1Untuk mengomunikasikan pergelaran akbar Pesta Wirausaha Batam 2013, TDA Batam bekerja sama dengan BNI Cabang Batam menggelar konferensi pers di depan media cetak dan elektronik yang ada di Batam dan Kepulauan Riau. Acara konferensi pers ini diselenggarakan pada hari Kamis 21 November 2013 di Gedung BNI lantai 3, Nagoya, Batam .

Konferensi pers ini dihadiri oleh Ketua TDA Batam Irfantony, Ketua Panitia PW Batam Bimo Prasetyo dan CEO BNI Wilayah Sumbar  Riau dan Kepulauan Riau, Anang Basuki serta pengurus TDA Batam dan staff Bank BNI. Sedangkan media yang hadir diantaranya adalah Batam Pos, Tribun News Batam, Haluan Kepri, Batam TV dan BCN TV.

Di depan media cetak dan elektronik Ketua TDA Batam menyampaikan visi dan misi Komunitas Tangan Di Atas (TDA). Bahwa TDA adalah komunitas yang berorientasi action dan dalam aksinya selalu sharing atau berbagi untuk menumbuhkan kewirausahaan khususnya di Batam.

Sedangkan Bimo Prasetyo memaparkan tentang kegiatan Pesta Wirausaha yang akan digelar pada 7 Desember 2013 di Politeknik Negeri Batam, sebagai berikut:

  1. Agenda Pesta Wirausaha Pertama di Batam
  2. Bagian dari kegiatan Nasional Komunitas Tangan Diatas di sepuluh kota se Indonesia
  3. Bertujuan mempromosikan kewirausahaan melalui kegiatan Seminar dan Expo
  4. Ajang silaturahim pengusaha , pengusaha pemula dan calon pengusaha

PEMBICARA

  1. M. Tibiyani, Dirut PT. Solusindo Disamting Pratama: “Membangun Bisnis Di Bidang Mechanical/Product Design“.
  2. Gani, Dirut PT. Inforsys Indonesia: “Membangun Bisnis Di Bidang Software Development“.
  3. Marlin Sugama, Co-Founder Main Studio: “Membangun Bisnis Di Bidang Desain Animasi“
  4. Arry Rahmawan, Dirut Cerdas Mulia Training, Ketua Umum TDA Kampus: “Smart Way to Start Up Technopreneurship“
  5. Keynote Speech DR. Priyono Eko Sanyoto, Direktur Politeknik Negeri Batam

CEO BNI Wilayah Sumbar Riau dan Kep. Riau, Bpk Anang Basuki mengungkapkan antusiasmenya terhadap gelaran Pesta Wirausaha Batam ini dan akan memberikan support terhadap kegiatan TDA Batam dengan memberikan pembiayaan murah terhadap pelaku UMKM khususnya anggota TDA. Juga akan memberikan pendampingan terhadap anggota TDA Batam serta pelatihan, khususnya dibidang Laporan Keuangan agar UMKM bisa meningkatkan bisnisnya agar bankable.

Konferensi Pers PW Batam 2