In Arsip Kabar TDA

Belajar dari Dian Pelangi, Maestro Hijab Indonesia di Pesta Wirausaha Nasional TDA 2015

PWN-Dian Pelangi-squarePesta Wirausaha tidak hanya diisi oleh narasumber pengusaha laki laki telah terbukti sukses. Tetapi gelaran akbar ini juga menghadirkan narasumber pengusaha wanita yang sukses. Dia adalah Dian Pelangi, salah satu ikon hijaber Indonesia.

Dian Pelangi, 24, adalah desainer utama dan pemilik Dian Pelangi Company, salah satu perusahaan busana muslim terkemuka di Indonesia. Lahir di Palembang pada tahun 1991, ia lulus dari Ecole Superieur des Arts et Techniques de la Mode (ESMOD) pada 2008 dengan nilai yang tinggi.

Dikenal sebagai desainer yang multitalenta, Dian membawa angin segar yang penuh warna ke panggung busana muslim Indonesia maupun mancanegara. Dian terinspirasi akan pelangi yang begitu kaya warna dan selalu berusaha menggali kekayaan budaya Indonesia, mulai dari tie dye yang cerah, songket yang indah, sampai batik yang mewah.

Setelah diwawancarai oleh CNN pada tahun 2010, popularitas Dian melejit di dunia mode Indonesia. Menyadari pengaruhnya yang sudah sangat luas, anggota termuda dari Asosiasi Perancang Pengusaha Muda Indonesia (APPMI) ini menerbitkan sebuah buku yang berisi kumpulan ‘street style’ para muslimah yang ditemuinya di negara-negara yang ia kunjungi.

Dian Pelangi merupakan salah satu tokoh yang paling berpengaruh dalam trend fashion bergaya di Indonesia. Banyak masyarakat yang tampaknya mengikuti hampir setiap gaya yang diciptakan oleh Dian Pelangi. Pada tahun 2012, Dian pelangi menerbitkan buku sendiri dengan judul Hijab Street Style yang diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama. Buku Hijab Street Style merupakan buku pertama Dian Pelangi yang diluncurkan pada tanggal 15 Juli 2012. Buku tersebut berisi mengenai 600 lebih foto muslimah dari berbagai Indonesia dan juga dari luar negeri seperti Kuala Lumpur, Singapura, Bangkok dan lain-lain.

Kini kesempatan Anda untuk belajar dari pengusaha muda wanita ini yang karya-karyanya menjadi trendsetter hijaber Indonesia, di Pesta Wirausaha 2015. Gelaran Pesta Wirausaha ini diselenggarakan oleh Komunitas Wirausaha Tangan Di Atas (TDA) pada tanggal 3 – 5 April 2015 di Sasono Langen Budoyo, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

Untuk mendapatkan tiketnya kunjungi http://tangandiatas.com/pesta-wirausaha-2015/