In Arsip Kabar TDA

Belajar Kiat Sukses HijUp.com dari Diajeng Lestari di Pesta Wirausaha 2015

Diajeng LestariKonsumen muslim merupakan pangsa pasar terbesar di Indonesia. Peluang pasar yang besar ini berhasil dibidik oleh Diajeng Lestari dengan HijUp.com nya.

Diajeng merupakan lulusan Ilmu Politik FISIP Universitas Indonesia. Sejak tahun 2011, Diajeng mendirikan HijUp.com, Islamic fahion e-commerce pertama di dunia. Sampai dengan awal 2015, sudah lebih 150 islamic fashion brand yang bergabung bersama HijUp.com. Akhir tahun 2014, HijUp.com menerima penghargaan dari Youtube karena telah memiliki lebih dari 125.000 subscribers. Selain itu HijUp.com sudah dikunjungi oleh 1,6 juta unique visitors.

Hingga saat ini pelanggan dan konsumen HijUp.com datang dari berbagai negara seperti Malaysia, Singapura, Brunei, Australia, Amerika, UK dan negara-negara Timur Tengah bahkan Eropa.

Hingga pertengahan tahun 2014, HijUp.com besutan Diajeng Lestari sudah memiliki puluhan karyawan yang menunjang kelancaran proses e-commerce mulai dari menangani komputerisasi, gudang, packing hingga masalah pemasaran dan keuangan. Untuk menjaga kesuksesan dan kualitas HijUp.com, Diajeng Lestari senantiasa menjalin komunikasi yang baik dengan para produsen yang menjadi supplier produk HijUp.com. Diajeng Lestari juga pernah menyelenggarakan pemilihan model hijab yang diberi nama Hijab Model Look. Kerja keras dan semangat yang dimiliki Diajeng Lestari akan menginspirasi anak-anak muda Indonesia untuk berkreasi dan membanggakan hijab.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan sharing dari Diajeng Lestari yang sukses membawa HijUp.com hingga sebesar saat ini, jangan melewatkan kesempatan belajar langsung dari CEO HijUp.com ini di ajang Pesta Wirausaha 2015.

Gelaran Pesta Wirausaha ini diselenggarakan oleh Komunitas Wirausaha Tangan Di Atas (TDA) pada tanggal 3 – 5 April 2015 di Sasono Langen Budoyo, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

Untuk mendapatkan tiketnya kunjungi http://tangandiatas.com/pesta-wirausaha-2015/