In Arsip Kabar TDA

Penjaringan Nama Calon Presiden TDA 4.0 Dimulai

logo-tdaBismillahirrohmanirrohim
Assalamu’alaikum Wr.Wb,

Segala hormat untuk MWA, Presiden TDA 3.0, para Direktur dan semua Pengurus TDA Pusat saat ini. Juga kepada semua Ketua Wilayah dan Pengurus TDA Wilayah.

Sebagai Ketua MWA, saya menerima amanat untuk mengumumkan Proses Penjaringan Calon Presiden TDA 4.0.
Presiden TDA adalah suatu amanah yang penting untuk meneruskan perjuangan Komunitas Tangan Di Atas, untuk mencapai Visi dan Misi, juga meneruskan segala jerih payah ikhlas dari semua yang telah dicapai secara gemilang oleh semua pengurus dan aktivis sebelumnya.

InsyaAlloh, TDA akan kembali diberikan Pemimpin yang siap ikhlas mewakafkan waktu, tenaga, pikiran dan dana yang tidak sedikit sepanjang 2 tahun kelak memimpin TDA.

Kepada Pengurus TDA Pusat dan Ketua Wilayah, kami persilahkan mengusulkan pribadi-pribadi terbaik TDA dalam masa Proses Penjaringan Calon Presdien TDA 4.0.

Nama Calon dan biodata diemailkan ke : Rosihan – rosihan9@yahoo.com.

Waktu Masa Penjaringan : 23 – 27 Maret 2015.

Calon Presiden TDA akan dipilih sebanyak 5 calon, yang akan diumumkan pada hari Senin 30 Maret 2015.

5 Calon Terpilih akan diberikan kesempatan untuk memaparkan program dan komitmen-nya di depan MWA, Pengurus TDA Pusat dan semua Ketua Wilayah dan Pengurus Wilayah, pada event Akbar Pesta Wirausaha TDA pada tanggal 3-5 April 2015.

Setelah Pesta Wirausaha selesai, selanjutnya MWA akan memilih Presiden TDA 4.0 dan akan diumumkan pada waktu yang akan ditentukan kemudian.

Terima kasih atas perhatian dan kebersamaannya.

 

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

Mohammad Rosihan
Ketua Majelis Wali Amanah (MWA) TDA