In Arsip Kabar TDA

Menumbuhkan Entrepreneurship TDA Mataram Menyelenggarakan ‘Sabtu Berbagi’

sabtu Berbagi dengan melakukan kunjungan-1Semangat Anggota TDA Mataram pasca terselenggaranya agenda tahunan Pesta Wirausaha di Hotel Lombok Garden Mataram beberapa waktu lalu semakin menumbuhkan rasa ingin berbagi kepada masyakat Nusa Tenggara Barat (NTB).

Menyadari begitu banyaknya potensi entrepreneur yang ada, TDA Mataram melakukan terobosan baru dengan memfasilitasi siapa saja yang ingin berbagi ilmu dan pengalaman sukses dalam dunia entrepreneur melalui agenda rutin, ‘’Sabtu Berbagi”.

Menurut Ketua TDA Wilayah Mataram, Nasrin H.Moctar, Sabtu Berbagi merupakan sarana silaturrahim para member TDA Mataram yang dilaksanakan rutin setiap pekan, melalui agenda ini mereka yang memiliki tips sukses dan kisah inspiratif bisa memberikan wawasan dan strategi bisnis dalam mecapai kesuksesan usaha yang sedang dijalankan oleh anggota TDA Mataram. Yang paling disyukuri adalah mereka yang ikut tidak dipungut biaya apapun.

Para mentor seperti Anas Amrullah (Dewan Penasihat TDA Mataram), Nasrin (Pengusaha Jamu sekaligus Ketua TDA Mataram ), Bambang Permadi (Sekretaris TDA Mataram) juga anggota baru TDA yang memiliki beragam usaha bersedia berbagi ilmu dan pengalaman dengan ikhlas ingin berbagi.

Sabtu Berbagi Foto

Karenanya Sabtu Berbagai adalah wujud nyata yang diterapkan TDA Mataram sebagai upaya menanamkan jiwa entrepreneur kepada generasi muda yang belum atau yang sudah memiliki usaha. Sebab banyak juga para mahasiswa yang ikut andil dalam acara tersebut.

Syiar dan niat mulia TDA Mataram tidak sebatas sampai disana, dalam rangka mensyiarkan TDA para anggota TDA Mataram juga melalukan aktivitas Rutin di car free day Jalan Udayana Mataram. Selalin bakti sosial seperti bersih-bersih di arena car free day para anggota TDA juga bisa menyaksikan beragam usaha yang digelar dan dikemas sedemikian rupa.

 

Zein
TDA Mataram