In Arsip Kabar TDA,KABAR TDA DAERAH

3 Mei 2015 Acara Womanpreneur ‘Beautiful, Simple, Syar’i’ – TDA Ladies Mataram Forum

Womanpreneur TDA Mataram_revKesempatan untuk para Ladies Kota Mataram dan Lombok, event ini merupkan event langka yang akan di selenggarakan oleh TDA Ladies Mataram berkolaborasi dengan B’Gawe Organizer dan Srikandi Organizer untuk menyelenggarakan event Womanpreneur dengan tema “Beautiful, Simple, & Syar’i”.

TDA Ladies adalah komunitas para pengusaha perempuan yang awalnya tergabung dalam TDA Mataram yang kemudian membuat sub bagian dengan melakukan banyak sharing bisnis, baksos, event wirausaha dan event perempuan lainnya.

Panitia Penyelenggara Devia Rizki mengatakan event ini akan dirangkaikan dengan Tutorial Make up dan tutorial hijab dari wardah dan salah satu anggota TDA Ladies, Mietha Forda (Owner House of Firda).

Event ini akan diselenggarakan tanggal 3 Mei 2015 di Gedung Sangkareang Mataram pada pukul 8 pagi sampai acara selesai.

Disamping itu kamu akan mengikuti “Brain” yaitu sesi sharing womanpreneur dan sosialpreneur dari beberapa nara sumber seerti Febriarti Khairunnisa, (Founder Bank Sampah Bintang Sejahtera) yang baru saja mendapat penghargaan dalam 2015 Indonesian Women of Change dari Kedutaan Besar AS. Nursyda Syam (founder Sekolah Alam di Kabupaten Lombok Utara) . Lala Amalia, Founder Boutiq D’Lava (Anggota TDA Ladies) dan Shanty Ghailan, Founder Hells Gallery (Anggota TDA Ladies)

Dalam event ini panitia menyediakan stan bagi teman-teman yang ingin membuka bazaar. Di mana peserta bazaar ini adalah para pelaku usaha di daerah Mataram dan sekitarnya. Selain bazaar kuliner, ada juga stand bazaar untuk fashion.

“Tiket hanya dengan harga Rp 30,000,- peserta sudah dapat voucher & goodybag dari Wardah (hanya untuk 100 pendftar pertama), Snack, dan full doorprize” Kata Devia.

Untuk informasi tiket bisa langsung hubungi Defia di 083867478428 dan Puput 081907524403

Let’s join shalihah. Belajar tanpa kenal batas.

 

Zein
TDA Mataram