In Arsip Kabar TDA,KABAR TDA DAERAH

30 Mei 2015 Seminar ‘Social Media Marketing for SME’ – TDA Depok Forum

IMG-20150526-WA0019Pada era digital seperti sekarang ini, pemanfaatan Media Sosial sudah sangat meluas. Bukan lagi sekedar platform sebagai ajang untuk eksistensi diri dan interaksi sosial, namun juga sebagai support system dalam berbisnis. Sebut saja fungsinya dalam hal pemasaran dan branding pada sebuah bisnis. Dengan budget yang terhitung lebih murah dari pada cara marketing tradisional, Media Sosial dapat sangat berguna untuk mempromosikan usaha dan produk kita.

Kali ini TDA Depok berkesempatan untuk kolaborasi dengan Komunitas Akademi Berbagi Depok. Event kerjasama tersebut akan berbentuk kelas belajar yang bertema Social Media Marketing. Kelas belajar ini diselenggarakan dalam rangka perayaan ulang tahun ke-4 dari Akber Depok, yang jatuh pada bulan Mei ini.

Kita akan bersama-sama belajar untuk mengetahui cara tepat untuk manfaatkan social media dalam mempromosikan usaha dan produk bisnis kita! Bukan hanya itu, kemudahan social media juga punya banyak rahasia. Apa saja itu? Semua akan dikupas di dalam kelas..

“Social Media Marketing for SME (Small Medium Enterprise)”
Sabtu, 30 Mei 2015
09.00 – 13.00 WIB
Gedung Dibaleka 1 (area Balaikota Depok) lantai 3

Guru:
Nukman Luthfie (CEO Jualio.com)
Tikak Sumajaya (Ketua Direktorat Multimedia TDA Depok)

Dan..seperti biasanya kelas-kelas dari Komunitas Akademi Berbagi, kelas ini pun Gratis, tetapi jumlah pesertanya terbatas yaa. Yuk segera daftarkan diri kamu ke sini.