In Arsip Kabar TDA,KABAR TDA DAERAH

Serah Terima Jabatan Ketua TDA Mataram

TDA Mataram 2Mataram-Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komunitas Tangan Di Atas (TDA) Mataram NTB dirangkaikan dengan member Gathering di Taman Narmada Kabupaten Lombok Barat, Minggu 31 Mei 2015.

Puluhan peserta (Member TDA Mataram ) dengan antusias mengikuti acara tersebut.

Beragam kegiatan yang dilaksanakan  seperti Outbond, Saharing Bisnis dan serah terima jabatan secara simbolis kepada Ketua TDA terpilih Bambang Permadi oleh Mantan Ketua TDA 2.0 Nasrin H.Mochtar. Hadir dalam kegiatan ini Ketua Penasihat TDA Mataram Anas Amrullah.

TDA Mataram 1

Dalam kesempatan itu Anas berharap agar kepengurusan TDA selanjutnya bisa membawa TDA Mataram lebih baik lagi.”TDA Mataram sejauh ini di bawah kepemimpinan mas Nasrin cukup maju dengan beberapa kali mengadakan event besar seperti Pesta Wirausaha, mudah mudahan ini bisa berlanjut dan lebih baik lagi”Katanya.

Sementara itu, Ketua terpilih Bambang Parmadi menyatakan bahwa dirinya¬† siap untuk mewakafkan waktu dan tenaganya untuk TDA Mataram “Mungkin saya bukan seorang tipe pemimpin yang kharismatik seperti kebanyakan orang, namun saya siap berkhidmat atau menjadi pelayan dan mewakafkan waktu serta pikiran” kata Bambang menegaskan di depan peserta forum Member Gathering TDA Mataram.

liputan/tdamataram/juni2015