In Arsip Kabar TDA,KABAR TDA DAERAH

Sertijab (Serah Terima Jabatan) Kepengurusan TDA Surabaya

SERTIJABSertijab adalah bagian dari awal berjalannya kepengurusan yang baru, mensinergikan Visi Misi antara BAMUS dan kepengurusan TDA Sby yang lama dengan yang baru. Sehingga proker yang sudah dan yang akan dilaksankan bisa berkesinambungan.

Acara Sertijab kepengurusan TDA Surabaya dari 3.0 ke 4.0 yang digawangi oleh panitia Cici Estinalurani ini dimulai pukul 19:00 WIB di Heerlijk Library, Jl. Menur Pumpungan 32, Surabaya. Acara dihadiri oleh 20 peserta.

Acara diawali oleh sambutan Ketua BAMUS (Badan Musyawarah), yaitu Andi Sufariyanto yang menyampaikan ucapan terimakasih kepada ketua TDA Sby 3.0 a/n Ferry Andriyanto atas peran sertanya memimpin kepengurusan tahun 2013-2015, yang kedua yaitu ucapan selamat datang kepada Danton Prabawanto selaku ketua TDA Sby 4.0, dan menyampaikan pesan bahwa sertijab sekaligus sebagai ajang perkenalan pengurus lama dan baru.

Ketua TDA 3.0 yaitu Ferry Andriyanto menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama pengurus TDA 3.0 dan sekaligus mengucapkan permintaan maaf jika selama periode kepemimpinannya masih belum maksimal, dan menyampaikan pesan untuk anggota TDA Sby ikut bergabung di kepengurusan selanjutnya serta dapat berperan aktif mewujudkan proker yang telah dibuat.

Acara puncak serah terima jabatan Ketua TDA Sby 3.0 ke 4.0 Ferry Andriyanto ke Danton Prabawanto, diikuti sambutan Danton Prabawanto selaku ketua TDA Sby 4.0 yang menyampaikan program kerja TDA 4.0 secara ringkas dan mengusung Tagline ‘’Bangga’o Rek’’ dan mempunyai visi untuk menjadikan TDA Sby sebagai Rumah untuk semua membernya.

Danton Prabawanto mengumumkan bahwa TDA Kampus yang sudah eksis, pertahun 2015 ini menjadi bagian dari TDA Surabaya.

 

kabar/tdasurabaya/juni2015