In Arsip Kabar TDA,KABAR TDA DAERAH

Serah Terima Jabatan Kepengurusan TDA Depok

sertijab depokAgenda serah terima jabatan kepengurusan TDA Depok berlangsung hangat pada hari Rabu, tanggal  3 Juni 2015 kemarin. Acara sertijab v.3 ke v.4 ini dihadiri oleh perwakilan member club, pengurus lama dan pengurus baru. Suasana kekeluargaan semakin terasa, ketika para ‘sesepuh’ member TDA Depok juga menyempatkan hadir dalam seremoni sertijab ini.

Dibuka oleh sambutan dari Ketua TDA Depok v.3, Herri Setiawan yang menceritakan kisahnya dalam memimpin TDA Depok selama periode 2013 – 2015. Beliau menyampaikan bagaimana ia menyatukan para member ke dalam club-club yang ada di TDA Depok, yang diibaratkannya seperti menjahit mutiara yang terserak. Herri menutup sambutannya dengan memberi support dan doa kepada Ketua v.4 beserta jajaran kepengurusannya.

Sambutan berikutnya oleh perwakilan BaMus (Badan Musyawarah) TDA Depok, Aji Wardoyo. Beliau menyampaikan kesan-kesannya dalam pemilihan Ketua v.4 yang lalu. Berbagi tentang bagaimana proses pemilihan Ketua v.4 TDA Depok, hingga pilihan BaMus dapat jatuh kepada Chandra Yan Permadi. Dalam akhir sambutannya, beliau menyerahkan sertifikat sebagai simbolis dari ucapan terimakasih TDA Depok kepada Ketua v.4, Herri Setiawan.

Jpeg

Sertijab TDA Depok

Acara sertijab ini ditutup dengan penyerahan plakat dari Ketua v.3, Herri Setiawan kepada Ketua v.4, Chandra Yan Permadi. Dan ditandai dengan pemotongan tumpeng bersama. Sertijab TDA Depok makin istimewa, karena dihadiri oleh Presiden Tangan Di Atas v.4 Mustofa Romdloni dan Korwil Jabodetabek-Cisera (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cilegon, Serang) Prady Arddhika.

liputan/tdadepok/juni2015