In Arsip Kabar TDA

Sukseskan Mukernas TDA 2015 Batam

Mukernas TDA 2015Dengan persiapan yang cukup singkat, perhelatan tahunan komunitas Tangan Di Atas (TDA) akan segera dilaksanakan. Musyawarah Kerja Nasional  Komunitas Tangan Di Atas 2015 (Mukernas TDA 2015) rencananya akan dilaksanakan selama dua hari penuh yaitu pada tanggal 11-12 Juni di Hotel GGI Nagoya Batam. TDA Batam mendapat kehormatan menjadi tuan rumah Mukernas dari komunitas wirausaha terbesar di Indonesia saat ini.

Mukernas akan di ikuti oleh Pengurus Pusat TDA Versi 4.0 dan seluruh perwakilan dari kepengurusan TDA Wilayah di seluruh Indonesia. Mukernas 2015 juga dihadiri oleh perwakilan TDA Hongkong, TDA Singapore , TDA Mesir, TDA Canberra dan TDA Turki. Tak kurang dari 50 perwakilan Wilayah telah konfirmasi kehadirannya. Mukernas juga akan dilanjutkan dengan Business Visit and Trip ke Johor, Malaysia dan Singapura.

Mustofa Romdloni (MR) sebagai Presiden TDA terpilih periode 2015-2017 mengatakan bahwa Mukernas 2015¬† akan mejadi momentum bagi kehidupan berorganisasi Komunitas Tangan Di Atas. “Pada Mukernas kali ini, tema yang akan kita diusung adalah “Menjadikan TDA Rumah Bersama Untuk Tumbuh” dengan strategi implementasi 3 on yaitu “Lesson, Action & Recognition”. Jelasnya dengan tegas.

Banyak poin-poin penting yang akan digarisbawahi untuk diputuskan menyangkut kebijakan strategis TDA kedepannya. Mulai dari organisasi, pembenahan sistem keanggotaan hingga peningkatan kapasitas bisnis maupun kapabilitas anggota TDA secara keseluruhan. Kebijakan kerjasama dengan pihak pemerintah maupun dengan duta perdagangan negara lain juga tetap menjadi isu yang penting. Kolaborasi antar komunitas wirausaha di luar TDA juga menjadi perhatian khusus di pembahasan Mukernas kali ini.

Untuk kesiapan acaranya sendiri, Ketua TDA Batam, Gunawan menjelaskan bahwan hingga saat ini persiapan TDA Batam telah maksimal, baik akomodasi maupun sarana penunjang untuk terlaksananya Mukernas. Dari tim penjemputan di bandara Hang Nadim, Tim Johor, Tim Singapura hingga tim pelepasan telah terkordinasi dan dipersiapkhan dengan maksimal. Harapannya peserta Mukernas TDA 2015 Batam akan merasa nyaman selama mengikuti acara.

Doa seluruh anggota TDA pada Mukernas TDA 2015 Batam adalah semoga dapat menghasilkan sebuah langkah atau gerakan yang menjadi langkah bersama untuk bertumbuh dan menjadi besar sebagai wirausaha Indonesia yang tangguh. “tutup Presiden MR dalam imbauannya.

Mari kita sukseskan Mukernas TDA 2015 Batam!!

Redaksi TDA

event/tda/juni2015