In Arsip Kabar TDA,KABAR TDA DAERAH

Liputan Kunjungan Belajar Bisnis Bersama Presiden TDA Mustofa Romdloni – TDA JakTim

1

Pada tanggal 8 September 2015, pukul 10.00-13.00 WIB,  TDA Wilayah Jakarta Timur, mendapat kesempatan untuk bertatap muka dan berbincang-bincang mengenai bisnis dengan Mustofa Romdloni yang juga adalah Presiden Komunitas Tangan Di Atas (TDA) 4.0, CEO MRCorp: PT ABC Plastindo, PT Zenith Material Solution, PT Buana Oasis Chemicals, PT Bumi Indah Propertindo, PT Pasar Terasi Indonesia, dan Si Kuprit Corp. Mustofa Romdloni juga merupakan  Penulis buku ‘Sederhana Tapi Dahsyat’

Lokasi kunjungan bisnis di Plaza MR, tempat Mustofa Romdloni menjalankan bisnisnya, Sambil menunggu sesi waktu bincang-bincang dengan Mustofa Romdloni, Ketua TDA Wilayah Jakarta Timur, Sumaryono bersama Sekretaris TDA Wilayah Jakarta Timur, Handoyo menyampaikan secara garis besar program kerja TDA Pusat dan Wilayah kepada seluruh peserta yang hadir. Bagi yang belum menjadi anggota TDA, juga diberikan penjelasan manfaat jika bergabung menjadi anggota. Tertarik dengan penyampaian benefit tersebut, banyak peserta mendaftarkan diri.

Saat sesi waktu bincang-bincang dengan Mustofa Romdloni. Para peserta sangat antusias, terlihat dari munculnya banyak pertanyaan dan curhat bisnis yang timbul di permukaan.

Hingga waktu habis, wajah-wajah para peserta terlihat puas dan tak sabar ingin mempraktekan, mereka sangat terkesan dengan acara ini. Banyak saran dan manfaat yang didapat dari kunjungan kali ini.

2
liputan/tdajaktim/september2015