In Arsip Kabar TDA,KABAR TDA DAERAH

Liputan Workshop Digital Marketing Series TDA Blitar ‘Sehari Bersama Tokopedia’

tda blitar
Mungkin tidak asing lagi bagi kita marketplace yang memiliki ciri khas burung hantu berwarna hijau. Ya, marketplace tersebut adalah Tokopedia. Acara workshop pada tanggal 19 Desember 2015 yang diadakan oleh TDA Blitar mengundang banyak perhatian. Karena rekan-rekan dari TDA Blitar berhasil mengundang pihak Tokopedia pusat sebagai sponsor selain Telkom Blitar.

Sabtu 19 Desember 2015, TDA Blitar mengundang Bapak Riko Saputro selaku owner Batik Nit-Not sebagai pembicara utama workshop yang dibuka pada pukul 08.30 WIB. Pembicara berikutnya adalah Bapak Arrie Baskoro selaku Business Merchant & Development di Tokopedia.

Acara yang dihadiri lebih dari 40 peserta ini sangat meriah. Peserta sangat antusias saat pemateri utama Bapak Riko menjelaskan peluang besar dalam berjualan secara online. “Dari sekian banyak marketplace yang saya gunakan, Tokopedia merupakan marketplace yang paling banyak menghasilkan omzet bagi saya”, ucap Owner Batik Nit-Not. Melihat transaksi penjualan Batik Nit-Not membuat para peserta menjadi tidak sabar ingin cepat-cepat dapat membuka toko online sendiri di Tokopedia.

Acara berakhir pada pukul 16.45 WIB, diakhiri dengan sesi foto bersama pemateri. Kami panitia acara berterima kasih kepada Telkom Blitar dan Tokopedia sebagai pihak yang mendukung acara kami.

liputan/tdablitar/desember2015