In Arsip Kabar TDA,KABAR TDA DAERAH

9 – 10 April 2016 Workshop Property ‘Cara Cerdas Menjadi Pengembang Bersama Komunitas’ – TDA Depok Forum

Daya Ikat yang Memikat

Beberapa minggu ini kami mencoba untuk melakukan tahapan-tahapan dalam melakukan Workshop, tentu saja pekerjaan ini bukanlah hal mudah. Dimulai dari pembentukkan panitia yang sudah jauh-jauh hari, pemesanan hotel yang bonafide, hingga persiapan pembicara yang lebih optimal, telah kami lakukan.

Dan pembicara untuk kali ini, benar-benar kami berikan arahan sesuai dengan alur dari mindset developer, akuisisi lahan, action plan hingga marketing plan yang lebih komprehensif.

Berbicara mengenai Workshop yang dilakukan oleh komunitas klub property TDA, agak berbeda dengan entitas bisnis atau lembaga-lembaga pelatihan yang ada. Karena semua pengurus bahu membahu sebagai volunteer untuk merealisasikan workshop ini, demi idealisme kita semua.

Mereka punya bisnis masing-masing, akan tetapi karena visi klub adalah “Berbagi Ilmu Mencari Solusi”, tentu saja keunikan tersendiri bagi kita sebagai pelaku bisnis property untuk meluangkan waktu, belajar terus menerus, membagi ilmu kita, disamping kesibukan kita mengurusi proyek.

Alhamdulillah respon calon peserta cukup antusias untuk mengikuti acara, 80% target sudah terpenuhi.

Konsep Workshop Property kali ini agak sedikit berbeda, karena kami tak sekedar hanya memberikan filosofi kognitif/mengenal apa itu bisnis property, tapi akan banyak simulasi perhitungan, membuat proposal penawaran investasi yang sederhana, cara menawarkan lahan yang efektif, hingga sukses menjual rumah dalam waktu cepat, bahkan calon peserta juga diminta untuk membawa calon2 tanah yang siap untuk diakuisisi.

Semua akan diberikan saat workshop hingga nantinya akan terus diasah melalui klub.

Ya begitulah, bisnis property yang diendorse oleh klub properti TDA Depok, bukan hanya sekedar bisnis masing-masing orang di dalamnya, tapi ada mata rantai yang selalu sambung menyambung untuk menjaga teman-teman tetap termotivasi dalam membangun bisnis ini dan juga sebagai ajang pengkaderan klub nantinya.

Sekali lagi kami sebagai pengurus dan mentor yang diamanahi untuk membuat workshop berusaha memberikan yang terbaik, karena memang yang terlibat dalam Workshop ini, 100% praktisi yang sehari-hari berkutat dalam bisnis ini.

Konsolidasi pengurus tetap akan terus menerus kami lakukan hingga puncaknya acara workshop dapat berjalan dengan sukses.

Masih tersisa beberapa seat lagi yang ingin belajar Property Tgl 9-10 April 2016,di  Hotel Santika,daftar Workshop free tiket Pesta Wirausaha Nasional TDA.

Acara Workshop Eksklusif TDA Property dapat dilihat info lengkapnya di sini

Doakan kami dapat memberikan yang terbaik,sepenggal kontribusi kami untuk Indonesia Tercinta..

Salam,
Pengurus Klub Property TDA Depok

event/tdadepok/april2016