In Arsip Kabar TDA,KABAR TDA DAERAH

24 Juni 2016 Buka Bersama, Berbagi Bisnis, Permainan Edukatif – TDA Surabaya Forum

TDA Sby CaringCaring Sharing bersama ANAK YATIM (PP Mambaul Ulum Bedanten)

Di Bulan Ramadhan ini, tepatnya 24 Juni 2016, insya Allah TDA Surabaya akan mengadakan kunjungan ke PP Mamba'ul Ulum Bedanten Bungah Gresik yang beralamat di Manyar, sSeperti TDA, anak-anak dalam naungan yayasan ini sebisa mungkin dididik untuk hidup secara mandiri dengan visi entrepreneurship. Selama ini lembaga tersebut hidup dari berwirausaha seperti pengerjaan seragam drum band dan lain-lain.

Untuk saat ini lembaga tersebut sedang memiliki kekurangan untuk memenuhi kebutuhan dalam hal:

1. CCTV: Mereka membutuhkan 4 buah CCTV untuk dipasangkan di beberapa titik di sekitar area ponpes agar keamanan anak-anak terjaga.
2. Mesin jahit: salah satu sumber dana mereka adalah bisnis konveksi, saat ini mereka membutuhkan beberapa mesin jahit untuk menunjang kebutuhan produksi mereka.
3. Mainan wahana mini semacam ayunan dll: perbandingan jumlah anak usia SD dengan fasilitas bermain di PP kurang seimbang, dengan halaman yang luas alangkah baiknya untuk ditambahkan beberapa mainan agar tumbuh kembang mereka terjaga dengan baik.

Dari 127 anak, 70 anak berusia SD dan sisanya rentang usia SMP, SMA dan kuliah.

Kami mengajak seluruh member TDA Surabaya untuk mau mendonasikan sebagian hartanya untuk mendukung kehidupan dan prinsip mulia mereka. Kami menerima donasi berupa barang sesuai kebutuhan maupun berupa uang tunai.

Donasi berupa barang sesuai kebutuhan di atas atau yg lain, bisa dikirimkan ke:

TDA Center
Jl. Jemur Andayani no. 50
Ruko Surya Inti Permata blok C 17-19 Surabaya

Donasi berupa dana bisa ditransfer melalui rekening:
BCA 088.617.8098
Mandiri 142.00.1412062.9 a.n. Zainun Purnamasari

atau secara tunai langsung ke TDA Center.