In KABAR TDA DAERAH

Bahagia Dengan Berbagi Di Festival Ramadhan Bersama TDA Kediri

Bahagia Dengan Berbagi Di Festival Ramadhan Bersama TDA Kediri

Bahagia Dengan Berbagi Di Festival Ramadhan Bersama TDA Kediri
Komunitas Tangan Di Atas (TDA) menyelenggarakan Festival Ramadhan dengan rangkaian berbagai macam kegiatan. Selain itu Komunitas Tangan Di Atas juga berkerjasama dengan IKADI (Ikatan Da’i) Kota Kediri, Festival Ramadhan merupakan agenda pertama di kepengurusan 2.0 yang baru di Komunitas Tangan Di Atas Kediri.

Festival Ramadhan terselenggara dengan baik dan lancar.
Lokasi acara berada di masjid Baiturrahman Semampir Kota Kediri pada Ahad, 18 Juni 2017. Kegiatan ini diikuti oleh masyarakat umum yang berpartisipasi untuk menggelar beberapa kegiatan seperti
, Bazar Ramadhan, Lomba Kaligrafi tingkat SD-SMP se Kota Kediri dengan Dewan juri dari Sanggar Seni Kaligrafi Indonesia Affan Caligraphy, Kemudian juga Lomba Tahfidz dengan 2 kategori Juz 1 dan Juz 30 untuk anak TK-SD se karisidenan Kediri, dan kategori 2 adalah juz 1 sampai juz 3 untuk tingkat SD-SMP. Tak kalah menarik adalah lomba mewarnai untuk anak usia 3-8 tahun. Alhamdulillah agenda kali ini berjalan lancar dan cukup meriah dengan dukungan masyarakat dan panitia.

Agenda kedua yaitu Program TDA Peduli, dalam agenda ini terdiri dari Buka Bersama Anak Yatim yang didukung oleh Yayasan Nurul Hayat. Selain Buka bersama, anggota komunitas Tangan Di Atas juga membagikan Takjil On the road dengan membagikan 350 paket takjil. Paket takjil ini dibagikan kepada pengguna jalan di depan Masjid Baiturrahman. Selain itu Juga ada pembagian paket sembako kepada kaum dhuafa dengan 25 paket sembako.

Di sore harinya Agenda Festival Ramadhan ditutup dengan berbagai rangkaian acara, seperti penyerahan donasi kepada Yayasan Nurul Hayat, Penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba, dan juga bagi-bagi doorprize untuk para anak yatim yang hadir di lokasi acara. Dan juga buka bersama, anak yatim, member, dan para jamaah Masjid dengan sajian Soto Ayam Gratis dari TDA Peduli.

Alhamdulillah agenda berjalan dengan lancar, kami ucapkan ribuan terimakasih kepada para donatur, panitia penyelenggara, sponsor, dan seluruh member Komunitas Tangan Di Atas, semoga menjadi amal ibadah yang diterima Allah Subhanahu Wata’ala..amiin

#TDA #TanganDiAtas
#GetUp #SpeedUp #ScaleUp
#TDAKediri