In KABAR TDA DAERAH

Halal Bihalal TDA Kediri 16 Juli 2017

Halal Bihalal TDA Kediri 16 Juli 2017
Strategi Scale Up Bisnis Dari UKM Menjadi Go Public

Halal Bihalal TDA Kediri - Strategi Scale Up Bisnis Dari UKM Menjadi Go Public

Modal Hanya 10 juta, Witjaksono Sukses Membangun Gurita Bisnisnya Beraset Puluhan Triliun Rupiah

Terlahir dari keluarga sederhana, ayah sebagai Pegawai Negeri Sipil di dinas perikanan dan ibu kandung sebagai buruh pabrik, tak membuat surut niat Witjaksono asal Pati Jawa tengah ini untuk mendirikan sebuah pabrik. Tekadnya hanya satu, dengan punya pabrik maka orang tuanya tidak akan lagi bekerja kasar sebagai buruh pabrik.

Witjaksono yang masih berusia 36 tahun, untuk mendukung niat bikin pabrik awalnya selalu mengikuti test beasiswa belajar ke luar negeri, namun masih tidak pernah berpihak dan tidak pernah lolos seleksi. Akhirnya Witjaksono bekerja di sebuah bank dan karirnya melejit. Namun niat untuk bikin pabrik tidak pernah surut.

Lalu Witjaksono bertekad mengawali usaha dengan bermodalkan uang simpanan Rp. 10 juta di bidang pengolahan hasil laut dan usaha tersebut dilaporkan telah memiliki aset 1,6 triliun pada triwulan III 2016 dengan 4000 karyawan. Kepiawaian Witjaksono dalam mengelola usaha membuat bisnisnya semakin menggurita hingga kini memiliki lebih dari seratus perusahaan di Indonesia dengan aset puluhan Triliunan rupiah.

Nama Witjaksono memang dikenal senang mengkreasi bisnis dan bekerjasama dengan banyak orang. Setiap ada peluang ia akan mengajak rekan-rekannya untuk bersama menggarapnya. Begitu pula ketika ada tawaran dari rekan-rekannya, ia akan menggarapnya bersama. Dari sinilah bisnis Witjaksono semakin menggurita. Nama Witjaksono tercatat sebagai pendiri PT. Dua Putera Utama makmur Tbk. yang bergerak di bidang olahan hasil laut yg memiliki kapasitas produksi 100 ton per hari.

Presiden Jokowi sepertinya kenal Witjaksono ketika Pak Jokowi menyebut nama Witjaksono bersamaan dengan pengusaha kelas kakap yang masuk dalam orang terkaya di Indonesia. “Saya tahu ada Budi Hartono dari Djarum, Iwan dari Sritek, Budi Santoso di Suara Merdeka, Sholeh Dahlan dari Dafam dan Witjaksono asal Pati yang ikannya banyak banget,” ujar Jokowi di acara sosialisasi program Tax Amnesty di Semarang Jawa tengah, 9 Agustus 2016.

Sontak sekitar 2 ribuan pengusaha yang hadir kaget ketika presiden menyebut nama Witjaksono dan mereka bertanya-tanya siapa sebenarnya Witjaksono? Yang disebut-sebut Pak Jokowi sebagai pengusaha yang memiliki banyak ikan.

Tidak banyak pengusaha yang tahu tentang Witjaksono, tapi anehnya satu perusahaan Fund Manager di Singapura justru memasukkan nama Witjaksono dalam shortlist dari sedikit pengusaha di Indonesia yg mengendalikan satu imperium bisnis.

Penasaran dengan nama Witjaksono?  Yang mengawali usaha dengan modal 10 juta dan kini memiliki gurita bisnis dengan memiliki aset puluhan Triliunan rupiah?

Ayo mengenal lebih dekat dengan sosok Witjaksono!!!

Anda Bermimpi bisnisnya Go Public?

Apakah Anda ingin sukses seperti Witjaksono?

Semua tidak ada yang tidak mungkin untuk meraih kesuksesan, sosok Witjaksono yg lahir dari keluarga sederhana bisa meraih sukses dalam membangun bisnis yang menggurita. Maka Anda pun bisa meraih sukses seperti Witjaksono sebagai pengusaha muda yang sukses.

Kabar baik bagi Anda, Witjaksono akan berbagi Ilmu bagaimana membangun imperium bisnis di acara :
Halal bihalal TDA Kediri
Hari Minggu, 16 Juli 2017
Pukul 08.00 WIB
Lokasi : Hall Room BI Kediri

PEMBICARA
Witjaksono
Founder PT.  DUA PUTRA UTAMA MAKMUR TBK

Tanggal 3-8 Juli 2017 Investasi hanya Rp 50.000
dan Anda akan mendapatkan materi bisnis dasyat dari Pak Witjaksono.

Transfer sekarang juga ke :
Rek TDA Kediri BCA 0331942617 a/n: Nuryanto or Anjar Setianto

Ingat hanya tanggal 3-8 Juli 2017 harga HTM cuma Rp 50.000

Tanggal 9-15 Juli 2017 tiket HTM Rp 75.000
Anda ingin sukses seperti Witjaksono?
Maka Anda wajib hadir di acara ini untuk bisa bertatap muka dan belajar langsung dari Witjaksono.

Konfirmasi pendaftaran dan pembayaran ke :
081230105595 / Bpk. Marjoko
081553365000 / Ibu Zulaikah

Halal Bihalal TDA Kediri 16 Juli 2017
Strategi Scale Up Bisnis Dari UKM Menjadi Go Public