In KABAR TDA PUSAT

Komunitas Tangan Di Atas mengikuti Halal Expo di Singapore Sekaligus Penjajakan Pasar Global

Dengan di fasilitasi oleh Bank Indonesia Kpw DKI dan Kpw Asia Komunitas Tangan Di Atas atau yang lebih sering di sebut TDA mengikuti serangkaian kegiatan di Singapore selain mengikuti Halal Expo di Grand Stand pada tanggal 1-4 Agustus 2019 juga berkunjung ke KBRI bertemu atase Perdangan Indonesia, kemudian ke NTUC membicarakan peluang – peluang produk Indonesia masuk ke Singapore, juga berkunjung ke beberapa Warung Indonesia yang ada disana salah satunya Warung Indo, teryata produk – produk Indonesia banyak di peminatnya.

Pameran di Grand Stand sendiri dikuti oleh beberapa negara di antaranya Malaysia, Indonesia, Brunei, Thailand, Spayol dan Singapore sebagai tuan rumah.

Halal Expo kali ini merupakan tindak lanjut dari MOU yang telah di tanda tangani pada acara Karya Kreatif Indonesia Juli lalu di JCC.  Tindak lanjut dari kegiatan ini adalah bekerja sama dengan BISA – HAOmart untuk mensupply produk – produk TDA ke ritel groceries ini. Omset dari HAOmart 30 juta $ Sing,  60% disupply Malaysia dan dari Indonesia baru hanya 5% masih banyak peluang

Kedepan bisa dipertimbangkan Singapura sebagi Hub pemasaran ke negara lain.