In Arsip Pesta Wirausaha

5 – 6 Desember 2015 Pesta Wirausaha Makassar (Siaran Pers) – TDA Makassar

PW MakassarMakassar, Komunitas TDA – Menjelang dimulainya Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) akhir tahun 2015, para wirausahawan perlu mempersiapkan diri menyambut semakin ketatnya persaingan bisnis di regional ASEAN. Masyarakat Ekonomi Asean tidak hanya membuka arus perdagangan barang atau jasa, tetapi juga pasar tenaga kerja profesional. Sehingga pada intinya, MEA akan lebih membuka peluang tenaga kerja asing untuk mengisi berbagai jabatan serta profesi di Indonesia yang tertutup atau minim tenaga asingnya. Komunitas TDA Makassar sebagai komunitas pengusaha terbesar di Indonesia memilih untuk berbuat, agar kita mampu berkiprah dan mendapatkan manfaat dari MEA.

Komunitas TDA yang terbentuk di jakarta dan berkembang di Makassar sejak tahun 2011 merupakan tempat berkumpulnya pengusaha untuk tumbuh dan berbagi, dengan misi semakin mengembangkan kewirausahaan di Kota Makassar. Bagi komunitas TDA Makassar kesuksesan adalah titik temu antara kesempatan dan kesiapan. Komunitas TDA akan mengadakan satu event tahunan, dengan lima belas pembicara nasional yang terpilih, menggelar puluhan stand dan menghadirkan ratusan peserta yaitu Pesta Wirausaha Makassar 2015.

Pesta Wirausaha Makassar 2015 dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi, tempat berkumpul dan belajarnya bagi para wirausaha dan calon wirausaha. Makassar merupakan salah satu dari 25 kota penyelenggara pesta wirausaha di seluruh Indonesia. “Pesta Wirausaha kami laksanakan untuk semakin memperkuat pondasi bisnis para wirausaha di kota Makassar“ papar Riski Feriansyah, Direktur Pesta Wirausaha Makassar 2015 yang juga berbisnis di bidang konstruksi listrik. “Kami ingin menjadikan Pesta Wirausaha Makassar menjadi event wirausaha terbaik di indonesia“ tambah Resti Masyita pengusaha kuliner founder “snackbox by cif” yang menjabat sebagai Marcom pesta wirausaha Makassar.

Beragam rangkaian kegiatan akan digelar sepanjang dua hari pelaksanaan Pesta Wirausaha Makassar 2015, selain seminar yang menghadirkan pembicara-pembicara nasional, para pengusaha lokal yang telah berhasil membangun bisnisnya juga akan hadir membagikan inspirasi dalam pesta wirausaha Makassar. Salah satunya adalah ibu Fatimah Kalla, presiden direktur Kalla group.

Bertempat di Ballroom CCC, tanggal 5-6 Desember 2015 dengan tema “LOCAL HEROES dari timur untuk Indonesia”, peserta pesta wirausaha Makassar akan dimanjakan dengan seminar, talkshow, coaching clinic, expo, culinary festival, gerage sale serta bonus tambahan anda dapat bertemu langsung dan mendengar inspirasi bisnis dari tokoh terbaik Sulsel. “Kami mengajak peserta untuk mendapatkan beragam ilmu dan pengalaman dari para pengusaha lokal dan nasional” ujar Andi Mattuju Ketua TDA Makasar yang memiliki bisnis fotografi dengan merk Mattuju Indonesia.

Inisiatif dari komunitas TDA Makassar pantas mendapat dukungan dan apresiasi, dengan pelaksanaan event ini diharapkan semangat berwirausaha semakin tumbuh di masyarakat.

 

*Tentang Komunitas TDA Makassar, Komunitas Wirausaha cabang dari TDA Pusat. Komunitas TDA Sendiri berkembang di lebih dari 30 kota besar di Indonesia dan 5 Negara diantaranya : Singapura, Malaysia, Australia, Hongkong dan Arab Saudi.


TDA Center Makassar
Jln. Rusa No 1 Makassar
email : tda.makassar@gmail.com

 event/pwmakassar/november2015