In Arsip Kabar TDA,KABAR TDA DAERAH

6 Oktober 2016 Silaturahmi Bisnis #2 ‘Belajar Sukses dari Sahabat TDA Bekasi’ – TDA JakUt Forum

silatbis2Silatbis (Silaturahmi Bisnis) Part 2 dateng lagi, hal ini untuk mengakomodir sahabat sahabat TDA JakUt yang kemarin NYESEL ga sempat ikut hadir di silatbis yg pertama. Baca cerita seru silatbis yg pertama di sini :

http://www.tdajakut.com/index.php/artikel/93-artikel-lainnya/386-silatbis-silaturahmi-bisnis-ke-tda-bogor-raya).

Ya iyalah pada nyesel, secara acara ini tuh efeknya besar banget buat kemajuan bisnis , apa yang teman teman rasain para peserta silatbis 1, semangatnya masih  terasa sampe sekarang.

Makanya, jangan pura pura jaim deh, yuk ikutan silatbis part 2, acaranya Happy namun penuh motivasi dan tips trik serta nasihat berharga untuk keberhasilan usaha.

siapa tau kamu akan dapat relasi, ilmu baru atau pencerahan yang ujung ujungnya bikin dompet jadi TEBEL, kalo udah TEBEL makin bisa berbagi donk buat sesama nih.. bagi yang penasaran sama rundown acaranya.

01. 10:30-11:20.
Bandeng Rorod (di Bekasi Timur).
Inspirasi bisnis kuliner dari rumah dan sukses menjadi binaan Pemda / lembaga pemerintah (mendapat link perizinan, permodalan, pameran, dll).

10 menit perjalanan.

02. 11:30-12:50.
Master Penyet (di Bekasi Timur).
Inspirasi sukses mengelola rumah makan. 15 tahun jadi karyawan perusahaan otomotif & pertambangan, dalam 4 tahun telah memiliki 6 cabang rumah makan yg dikelola sendiri.
Makan siang disini.

30 menit perjalanan.

03. 13:20-14:50.
Plaza MR (di Grand Wisata).
Sholat Dzuhur.
Inspirasi Bisnis dari Presiden TDA.
Memulai bisnis dengan sederhana, naik kelas bersama komunitas TDA.

25 menit perjalanan.

04. 15:15-16:35.
Pabrik Gerobak (di Setu).
Sholat Ashar.
Inspirasi industri menyuplai perlengkapan dagang (dapur) ke UMKM dan Corporate. Produknya sdh digunakan oleh banyak bisnis franchise gerobakan dan digunakan oleh banyak resto & hotel. Inspirasi bisnis B2B.

15 menit perjalanan.

05. 16:50-17:40.
Distributor KaosKaki (di Setu).
Gak punya produk tapi bisa sukses berbisnis. Inspirasi sukses dari distributor KaosKaki Soka. Perpaduan distribusi produk via online dan offline (suplai ke pasar2).

45 menit perjalanan & sholat Maghrib.

06. 18:35-19:55.
Moonyusu Cafe (di Mustika Jaya).
Inspirasi bisnis susu segar dgn ratusan booth.
Ngemil / makan malam disini.

Gimana seru kan???

Saya pribadi ga kebayang, kejutan apa lagi yang akan saya alami saat kunjungan silatbis 2 ini.

Bikin ga bisa tidur, beneran deh, efek silatbis 1 aja bikin otak saya melar bahwa omzet 1 milyar itu mudah banget, asal tau caranya. Lha ini udah mau ditambah ilmu silatbis part 2 bakalan makin ngebul nih otak ga tahan mau ikutan trus praktek

Udah ah cukup gitu aja ceritanya, untuk lebih jelasnya yuk ikutan, yuk kita maju, yuk kita berjuang untuk keberkahan dan kebermanfaatan omzet kita

Ga mau kan omzetnya gitu gitu aja

Sssttt….. ini khusus yang mau maju aja ya, yang ga mau gapapa juga hehehe 😂

Salam hangat