In NEWS

Apa yang dimaksud Scale Up Spirit?

Apa yang dimaksud Scale Up Spirit?

Pertanyaan ini, mengemuka, sering dengan makin banyaknya gairah dan semangat yang beredar di semesta maya mengenai frasa : Scale Up Spirit.

Apa yang dimaksud dengan Scale Up Spirit?

#ScaleUpSpirit adalah

Penyatu identitas dan semangat di Komunitas Tangan Di Atas, Komunitas Wirausaha Terbesar di Indonesia, yang hadir di 5 negara, 15 wilayah, 61 daerah, melayani lebih dari 6.000 anggota terdaftar dan belasan ribu simpatisan.

Istilah Scale Up Spirit diperkenalkan oleh Presiden TDA 5.0 Ahmad Baidillah Thariq Barra dalam official speechnya, dan diposisikan sebagai community core message yang dikampanyekan di periode 5.0 ini.

Scale Up Spirit akan diwujudkan dalam 3 rangkaian aksi tindakan, yakni :

Get Up, Speed Up, dan Scale Up.

#GetUp menjadi sebuah keniscayaan. Kita harus bangun, bangkit, dan belajar. Pebisnis yang tumbuh harus siap menebus ongkos waktu, pikiran, tenaga dan biaya untuk meningkatkan kapasitas dan kapabilitas.

#SpeedUp menjadi momentum penting, agar kita secara aktif mengekploitasi jejaring kokoh TDA ini agar menjadi pengungkit produktifitas dan kesejahteraan bersama. Jalin sinergi dan kolaborasi, lahirkan kerjasama-kerjasama yang saling menguntungkan dan menumbuhkan.

#ScaleUp menjadi level penting, saat kita sudah selesai dengan diri dan kebutuhan sendiri, dan terus melesat untuk menaikkan skala. Scale Up memanggil para member TDA yang bersemangat kuat untuk menebar luas manfaat. Menjadi yang terbaik di lokal, mengekspansi regional, menjadi penguasa di level nasional, dan gagah menjadi penantang di level internasional.

Scale Up Spirit diwujudkan dalam visualisasi logo berikut ini :

Apa yang dimaksud Scale Up Spirit?

Salam #ScaleUpSpirit


Scale Up Spirit Logo Guidelines? Klik https://drive.google.com/file/d/0Bxf4etBw34jOcVBlUWRiWUVydE0/view?usp=drivesdk