Image Not Found

Author

Komunitas yang Saling Memuliakan

  Manusia adalah makhluk sosial, perlu bersosialisasi dan berinteraksi satu dengan lainnya. Menyadari hal itu, karenanya saya pun banyak mengikuti beragam komunitas yang memperjuangkan dan menggerakkan nilai-nilai positif serta memiliki impact massif kepada banyak pihak. Satu diantaranya komunitas TDA, dari mulai mengenal, join milist, menjadi silent reader dan kemudian ikut kegiatan di Klub Property ,

11 Desember 2015 Talkshow ‘Panen Duit Dari Internet’ – TDA Jakarta Utara Forum

~~~~~~~[Talkshow LUAR BIASA cara Panen Duit Dari Internet]~~~~~~ Gratissssssss . . . . . . . .!!!!!!! TDA Jakut Punya Gawe, Kawan . . .!!! Panen duit dari internet Kok bisa? Yes. . . Baca ke bawah!! 🙂 Sering pake internet tapi bingung, kok bukannya dapetin duit tapi malah habisin duit? Nah. . . .

11 Desember 2015 Ngobrol Properti ‘Implementasi Syariah di Bisnis Properti’ – TDA Depok Forum

Assalamu’alaikum wr wb. Jadwal NGOPI (Ngobrol Properti) kali ini mengusung tema “IMPLEMENTASI SYARI’AH DI BISNIS PROPERTI”. Narasumber akan mengupas tuntas mengenai ‘Kenapa harus memilih syari’ah?’ dan ‘Kenapa harus melibatkan bank untuk mengembangkan bisnis kita ?’ Kalau dihitung-hitung secara matematika, angsuran Bank Konvensional lebih murah dari Bank Syari’ah. Bagi hasil di Bank Syari’ah relatif lebih tinggi dibanding

Jurus Sakti Rayuan Maut Perenggut Sukma

“ Neng bapaknya usaha parkiran yak ?” Tanya sang pemuda “ Bapak mah gak usaha gituan, emang kenapa bang ?” Jawab sang gadis “ oohh soalnya… nama Eneng selalu terparkir di hati abang !” Rayu sang pemuda “  aaahhh abang, Eneng meleleh nih, ayook lah abang lamar Eneng!” Pinta sang gadis “  whaatttt…!!” Kaget. Begitulah

Pesta Wirausaha Makassar 2015, Gubernur Ajak Para Pengusaha Muda Memaksimalkan Potensi Ekonomi (Siaran Pers)

Makassar, Komunitas TDA – Prestasi provinsi Sulawesi Selatan sebagai salah satu wilayah dengan tingkat pertumbuhan ekonomi yang tertinggi di Indonesia merupakan sebuah pencapaian yang dihasilkan dari kerjasama sinergis antara Pemerintah, pihak pengusaha dan masyarakat. Demikian salah satu penyampaian oleh Bapak Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo dalam sambutannya pada saat membuka Pesta Wirausaha Makassar 2015

Mozaik di Pesta Wirausaha

Sebagai orang yang masih terikat dengan jam kantor, kesulitan saya dalam menjalankan bisnis sendiri adalah minimnya waktu untuk memikirkan cara berpromosi. Pengen dong kayak orang-orang yang ikut bazaar dan pameran dimana-mana. Dari situ mereka mendapatkan banyak konsumen dan relasi. Saya berpikir, sebagai produk baru, Mozlaik perlu didorong lebih jauh ke arena pasar yang nyata, gak

9 Desember 2015 Kopdar dan Berbagi ‘Berjuang Membangun Bisnis’ – TDA Garut Forum

Acara ini diadakan setelah sebelumnya TDA Garut sukses mengadakan gelaran acara akbar Pesta Wirausaha Garut. Sebagai respon atas atensi masyarakat terhadap kehadiran komunitas Tangan Di Atas, dan juga harapan besar dari para pelaku UMKM bahwa saatnya mereka bangkit dan siap menyongsong datangnya MEA, TDA Garut mengadakan acara yang dibalut dengan suasana kekeluargaan dengan tema ‘Berjuang

Pesta Wirausaha Jakarta Raya 2015, Momentum XL Luncurkan Aplikasi Digibiz (Siaran Pers)

  Jakarta, 2 Desember 2015. Komunitas Tangan Di Atas (TDA) wilayah Jakarta akhirnya menggelar Pesta Wirausaha yang merupakan rangkaian Pesta Wirausaha Wilayah 2015 yang dilaksanakan secara marathon di 24 kota. Sebagai komunitas wirausaha terbesar di Indonesia, TDA sangat terbuka untuk kolaborasi dengan berbagai pihak, baik pemerintah maupun swasta yang konsen dengan perkembangan kewirausahaan di Indonesia.

10 Langkah Untuk Memulai Bisnis Anda (seri 2)

  Langkah berikutnya adalah : 2. Ikuti pelatihan yang dapat membantu bisnis plan anda. Sangat disarankan, untuk mengikuti banyak pelatihan maupun workshop yang diadakan oleh komunitas tangan di atas pusat maupun wilayah. Janganlah dilewatkan, untuk mengasah keahlian bisnis Anda.   3. Apabila dirasakan perlu : a. Dapatkanlah pinjaman dana dari lembaga keuangan terpercaya , seperti

5 – 6 Desember 2015 Pesta Wirausaha Makassar (Siaran Pers) – TDA Makassar

Makassar, Komunitas TDA – Menjelang dimulainya Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) akhir tahun 2015, para wirausahawan perlu mempersiapkan diri menyambut semakin ketatnya persaingan bisnis di regional ASEAN. Masyarakat Ekonomi Asean tidak hanya membuka arus perdagangan barang atau jasa, tetapi juga pasar tenaga kerja profesional. Sehingga pada intinya, MEA akan lebih membuka peluang tenaga kerja asing untuk