In Arsip Pesta Wirausaha

Belajar Secara Langsung dari Entrepreneur Kelas Dunia, Wempy Dyocta Koto di Pesta Wirausaha Nasional TDA 2015

PWN-Wempy

Wempy adalah seorang konsultan manajemen yang beraktivitas secara global. Lahir di Padangpanjang, Sumatera Barat, 14 Oktober 1976. namun ia dibesarkan di Australia. Setelah dewasa, Wempy tinggal dan bekerja di berbagai kota dunia, seperti Singapura, Hongkong, London, San Fransisco, dan New York.

Pada tahun 2013, Wempy memperoleh penghargaan Asia Pacific Entrepreneurship Awards dengan predikat Most Promising Entrepreneur. Sedangkan di tingkat dunia, ia satu-satunya CEO asal Indonesia yang berada dalam daftar The World’s 120th Most Social CEO, yang berisi nama-nama besar, seperti Oprah Winfrey, Richard Branson, Rupert Murdoch, Warren Buffett, Tony Fernandes, Marissa Mayer serta Donald Trump dan lain-lain.

Wempy adalah seorang profesional dan pengusaha Indonesia, pendiri sekaligus CEO Wardour and Oxford, sebuah perusahaan konsultan pengembangan bisnis internasional. Ia berperan besar dalam kesuksesan beberapa perusahaan waralaba Indonesia dalam menembus pasar internasional, dan juga sukses memimpin beberapa tim untuk meluncurkan produk dan layanan global untuk American Express, Sony, Nokia, Citigroup, Samsung, SAP, LG Electronics, Palm, Lenovo, BP, Microsoft, dan berbagai merek internasional lainnya.

Sebuah kesempatan yang sangat jarang bisa Anda dapatkan untuk belajar langsung dari entrepreneur sekelas Wempy. Bagi Anda yang penasaran untuk menimba ilmu secara langsung dari Wempy, Anda memiliki kesempatan untuk belajar dari master marketing dunia ini di ajang Pesta Wirausaha yang diselenggarakan oleh Komunitas Tangan Di Atas (TDA) pada tanggal 3 – 5 April 2015 di Sasono Langen Budoyo, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

Untuk mendapatkan tiketnya kunjungi http://tangandiatas.com/pesta-wirausaha-2015/