In Arsip Pesta Wirausaha

Dapatkan Investor Bisnis di Ajang “From Bootstraps to Take on Investors” Pesta Wirausaha Nasional TDA 2015

Investor di PWPesta Wirausaha adalah gelaran rutin yang diadakan oleh komunitas pengusaha Tangan Di Atas (TDA) dalam rangka memperingati milad (hari jadi) dari komunitas ini. Ajang Pesta Wirausaha adalah acara berkumpulnya para wirausaha dari seluruh Indonesia bahkan dari luar negeri. Seperti diketahui bahwa organisasi TDA telah berada di 51 wilayah seluruh Indonesial dan 3 kepengurusan di luar negeri.

Seperti kegiatan Pesta Wirausaha tahun-tahun sebelumnya, gelaran ini diisi dengan seminar oleh pembicara dan narasumber para pengusaha sukses seperti, Sandiaga Uno, Wempy Dyocta Koto, Jamil Azzaini, Budi Isman, Andrie Wongso, dll. Selain seminar juga ada expo atau pameran yang merupakan media untuk mempromosikan bisnis dan produk dari para pengusaha seluruh Indonesia.

Ada ribuan peserta yang menghadiri Pesta Wirausaha ini yang terdiri dari pengusaha, calon pengusaha dan investor. Dan ada kegiatan baru pada Pesta Wirausaha yang akan diselenggarakan pada 3-5 April 2015 di Taman Mini Indonesia Indah yaitu acara “From Bootstraps to Take on Investors”.

Apa itu “From Bootstraps to Take on Investors”? Ajang ini merupakan kegiatan presentasi (pitching) proposal bisnis untuk mendapatkan investor. Jadi bila Anda memiliki ide bisnis atau sedang menjalankan sebuah bisnis tetapi kesulitan dana, padahal Anda yakin ide atau bisnis yang Anda miliki memiliki prospek yang bagus untuk berkembang, maka “From Bootstraps to Take on Investors” adalah ajang yang tepat untuk mendapatkan pendanaan dari investor.

Buatlah proposal bisnis lengkap Anda dan kirimkan Komunitas Tangan Di Atas (TDA). 20 proposal bisnis terbaik akan mendapatkan kesempatan untuk melakukan presentasi di depan para calon investor. Rasakan sensasi menyajikan proposal bisnis di depan forum investor, biarkan adrenalin Anda memuncak saat investor tertarik untuk berinvestasi di bisnis Anda.

Bagaimana cara mengikuti ajang “From Bootstraps to Take on Investors”?

  • Kirim proposal bisnis Anda ke TDACenterID@gmail.com.
  • Tim TDA Center akan menyeleksi proposal bisnis yang masuk.
  • Tim TDA Center akan menguhubungi peserta yang proposal bisnisnya lolos seleksi.
  • 20 proposal bisnis terbaik akan diberi kesempatan untuk mempresentasikan bisnisnya di depan para calon investor dan audience.

Di mana presentasi akan dilaksanakan?

  • Gedung Sasono TMII saat berlangsungnya Pesta Wirausaha

Kapan presentasi akan dilaksanakan?

  • 3,4,5 April 2015

Acara ini akan dipandu oleh Teguh Wibawanto Direktur Eksernal TDA dan Direktur PT. HYDRO Water Technology.

Untuk info lebih lanjut hubungi Idris 0877 7458 0403.