In Arsip Kabar TDA,KABAR TDA DAERAH

Donasi Tanggap Darurat Korban Banjir Kab. Bandung – TDA Bandung Peduli

Baksos TDA BandungAlhamdulillah..

Terimakasih kepada teman teman yang sudah survey langsung di wilayah banjir kab. Bandung.. Ternyata banjir sangat mengerikan..

Berdasarkan info yang disampaikan oleh tim survey.. Memang sebagian bantuan telah ada yang sampai di lokasi. Bantuan dari berbagai pihak. Evakuasi telah dilaksanakan bagi saudara saudara kita yang mengungsi.

Tapi realita dilapangan, tidak semuanya mengungsi.. Ada sebagian warga yang bertahan di rumah masing masing di tengah keterbatasan. Ditengah bantuan yang berdatangan itu, pendistribusian juga menjadi tantangan besar. Jangan sampai bantuan tertumpuk pada lokasi tertentu saja sedangkan dilokasi lain kekurangan.

Tim survey telah sampai dan melihat langsung kondisi di daerah lamajang, sukabirus, terus disambung ke sekitaran Andir, hingga ke wilayah parung halang. Sejauh ini, kita masih berusaha mengumpulkan data data dari wilayah yang terkena imbas cukup parah dan minim bantuan.

Tugas kita teman teman? Kumpulkan donasi sebanyak yang kita bisa dalam 1 -2 hari ini. Upayakan sesegera mungkin untuk transfer atau mengumpulkan donasi lainnya, jangan menunda.
Berapapun dan apapun yang kita bisa.

1 Aksi nyata kita akan lebih berarti dibandingkan 1000 komen bela sungkawa.

Dan seperti kata guru kita, ” lebih baik menyalakan lilin daripada mengutuki kegelapan”.

Yuk, bergerak… 🙂
Salurkan donasi teman teman ke rekening TDA Bandung melalui :

Rekening Divsos TDA Bandung :
BCA KCP Batu Buah
775.0948.400
Atas Nama Iman Firmansyah / Hernawan Adi

Atau

Rekening Sosial TDA Bandung
BSM 7095819391 a.n TDA Bandung qq Sosial

Bismillah.. Semoga Allah Ta’ala meridhoi..

Salam
Tim Divsos TDA bandung