Sebarkan berita baik ini

Halal Bihalal TDA Bogor Raya, Jalin Silaturahmi, Jaga Kekompakan Member

Halal Bihalal TDA Bogor Raya, Jalin Silahturahmi, Jaga Kekompakan Member  

== Halal Bihalal TDA Bogor Raya, Jalin Silaturahmi, Jaga Kekompakan Member ==

Taqobalallohu minna waminkum, Taqobbal ya Kariim,

Mohon maaf lahir dan bathin

Begitu rangkaian kata utama dalam Halal Bihalal komunitas TDA Bogor Raya. Acara yang diselenggarakan pada hari Sabtu, 8 Juli 2017 di Saung Pak Ewok, Air Mancur Bogor ini dihadiri kurang lebih 50 peserta yang terdiri dari Majelis Wali Amanat (MWA), Pengurus dan para member TDA Bogor Raya. Ada wajah-wajah lama yang lama tak bersua, ada wajah-wajah baru yang baru berjumpa dan ingin mengenal.. Kehadiran para member beserta keluarganya ini sontak membuat suasana sumringah dan kental keakraban, diiringi gerimis kecil-kecil menambah kehangatan antar member.

Acara ini dipandu oleh Sandi Wijaya, Kadiv. Pelayanan Anggota, dibuka dengan sambutan Ahsan A.A. Sihotang sebagai Ketua  TDA  Bogor Raya 4.0, dan disambut meriah oleh para member yang sudah tak sabar untuk ‘Ngaliweut’ . Ngaliweut merupakan makan bersama dengan beragam menu di atas daun pisang. Cara makan yang sedang trend di Bogor ini membuat para member bisa berbincang lebih akrab dan bisa mengenal satu sama lain.

Semangat #ScaleUpSpirit di kepemimpinan Presiden TDA 5.0 kami kobarkan melalui sharing bisnis tipis-tipis secara estafet, diawali oleh Candra Wangsa (5 ways) dimana ia bercerita bagaimana prosesnya merintis usaha, membangun bisnis dan menaikkan level omset berlipat-lipat, Om Guguh (KS-KD / Kondisi Sekarang – Kondisi yang Diinginkan), Ahsan (Boston Matrix), Pak Yogi (Tangga Bisnis). Sesi tanya jawabpun dibanjiri pertanyaan oleh peserta, banyak yang masih penasaran. Peserta yang masih mempunyai pertanyaan pun masih berkesempatan untuk bertanya secara pribadi kepada para pembicara setelah sesi selesai.

Semoga acara perdana setelah libur panjang lebaran ini menjadi ajang silaturahmi yang bisa meningkatkam rezeki dan memperpanjang umur. Terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah membantu terwujudnya kegiatan ini, Om Guguh sebagai owner Saung Pak Ewok, Pak Yudha Siswany dari tim RnD (Div. Epik) sebagai project officer, segenap pengurus yang hadir serta para member TDA Bogor Raya. Sampai ketemu di kegiatan TDA Bogor Raya Selanjutnya.

#SilatbisTDABogorRaya

#HBHTDABogorRaya

#TDABogorRayaTiyasa

#ScaleUpSpirit

#GetUp

#SpeedUp

#ScaleUp

#TDA


Sebarkan berita baik ini