Sebarkan berita baik ini

Halal Bihalal TDA Cilegon

Halal Bihalal TDA Cilegon

“Alhamdulilahirobbil ‘alamin… hari ini kita dapat berkumpul dalam acara Halal Bihalal TDA Cilegon 2.0 semoga kita semua mendapatkan berkah dari Allah SWT dalam silaturahmi ini…”

Demikian sambutan yang di sampaikan oleh ketua TDA Cilegon 2.0 Ali Nurhasan dalam acara Halal Bihalal, hari minggu 9 juli 2017 kemarin di RM Boemi 925 Ciwandan milik dari salah satu pengurus TDA Cilegon 2.0 yakni Abah Rosyid Haerudin, yang di hadiri oleh pengurus TDA Wilayah Banten dan sekitar 100 anggota TDA Cilegon 2.0.

Acara yang bertema “Bersama Menebar Rahmat” ini menekankan pentingnya silaturahmi dan berbagi pengalaman dari setiap anggota agar selalu semangat dan terus menjalin tali silaturhami, “dengan silaturahmi, tidak sedikit saya mendapatkan orderan yang nilainya lumayan…” demikian yang disampaikan Pak Ahmad salah satu anggota TDA Cilegon yang menggeluti usaha catering ABC.

Pada akhir acara halal bihalal ini di tutup dengan pembagian doorprize yang hadiah nya di dapat dari anggota yang berpartisipasi.

Dalam penutupannya ketua juga menyampaikan pentingnya agenda Mukernas di Bali, dan diharapkan TDA Cilegon ikut dalam Mukernas ini.

Salam #ScaleUpSpirit


Sebarkan berita baik ini