Sebarkan berita baik ini

PressCon_KekePesta Wirausaha TDA 2015 kembali digelar di Taman Mini Indonesia Indah Jakarta dari 3 – 5 April 2015. Perhelatan tahunan komunitas wirausaha terbesar di Indonesia ini banyak menggandeng partner-partner lokal yang dimiliki oleh wirausaha muda yang sukses. Keke Busana adalah salah satu sponsor resmi dari Pesta Wirausaha 2015 kali ini.

Rendy Saputra, CEO Keke Busana dalam press releasenya mengatakan, “Hari ini kami sangat berbahagia, karena Allah mempertemukan kami dengan event edukasi positif untuk pengusaha. Tanpa pikir panjang dan banyak negoisasi ini itu, kami langsung memutuskan untuk mendukung event positif ini.”

Dalam konferensi press yang diselenggarakan di Gedung Sasono Langen Budoyo, Taman Mini Indonesia Indah 4 April 2015, Rendy memaparkan strategi marketing Keke Busana ke depan. Menyadari market behavior masyarakat Indonesia yang mulai jenuh melihat keberadaan iklan, “Keke Busana akan lebih mengoptimalkan budget marketingnya ke arah emotion relation yang bertujuan mengikat customer secara emosi (customer emotion engagement),” ungkap Rendy.

Keke Busana mulai mengembangkan konsep baru dalam strategi marketingnya, yaitu bagaimana caranya agar budget marketing tidak hanya dihabiskan untuk belanja iklan, tetapi juga berdampak positif pada lingkungan dan masyarakat. Oleh karena itu Keke Busana akan fokus pada marketing berbasis edukasi sebagai dasar cara membangun awareness.

Salah satu marketing edukasi yang kini dilakukan oleh Keke Busana adalah dengan mendukung Pesta Wirausaha, karena ini merupakan ajang edukasi yang bisa menginspirasi masyarakat khususnya para pengusaha.

Seperti dituliskan Rendy Saputra dalam press rilisnya, ada beberapa hal yang menjadikan Keke Busana jatuh cinta pada Pesta Wirausaha TDA:

Yang Pertama, TDA terbukti komitmen dan konsisten bergerak membangun dunia entrepreneurship Indonesia. Sejak lahirnya hingga saat ini, tak terhitung berapa banyak pengusaha yang lahir dari Rahim TDA. Tidak hanya melahirkan, tetapi TDA juga membina para pengusaha untuk berkembang secara kapasitas dan jaringan.

Kedua, Pesta Wirausaha sebagai wahana edukasi entrepreneur Indonesia. Pesta Wirausaha TDA merupakan wahana positif berkumpulnya entrepreneur Indonesia yang hadir untuk belajar dan berjejaring. TDA sebagai organisasi nirlaba, tentunya sangat membutuhkan perhatian dari dunia industri. Pertumbuhan Keke Busana yang bertumpu pada mitra jaringan berbasis UKM, sangatlah merasa berhutang budi pada TDA. Keke Busana menyadari bahwa TDA memiliki peran penting dalam bertumbuhnya bisnis Keke Busana selama ini. Dari TDA lah lahir mitra-mitra distribusi yang kokoh dan hebat. Kerjasama Keke Busana dengan TDA pada ajang Pesta Wirausaha ini menegaskan rasa terimakasih yang luar biasa.

Ketiga, Keke Busana meyakini bahwa Pesta Wirausaha TDA adalah bentuk event yang memiliki nilai positif jangka panjang. Jadi bagi Keke Busana kerja Pesta Wirausaha TDA adalah usaha mensinergikan kebaikan. Disinilah unsur-unsur kebaikan bertemu, bersinergi, membangun kerjasama dan saling menguatkan.


Sebarkan berita baik ini