In KABAR TDA PUSAT

Konferensi Tech In Asia Jakarta 2016 (16 – 17 November 2016)

jakarta-logo-blackTech in Asia adalah komunitas online bagi pelaku startup di Asia. Untuk menjangkau ekosistem startup teknologi secara offlline, Tech in Asia juga menyelenggarakan acara konferensi tahunan yang diadakan di Singapura, Tokyo, Bangalore, dan Jakarta.

Konferensi Tech in Asia mempertemukan seluruh anggota ekosistem startup dan teknologi di Asia. Dari mulai entrepreneur, tech & startup enthusiast, developer, mahasiswa, investor, kalangan korporat, dan lain sebagainya dari berbagai belahan dunia.

Tahun ini, Tech in Asia Jakarta 2016 akan diselenggarakan pada tanggal 16 dan 17 November di Balai Kartini. Untuk informasi lebih lanjut seputar Tech in Asia Jakarta 2016 kamu dapat mengakses laman resminya.

Tech in Asia Jakarta 2016 akan menyapa investor, startup, developer, tech-enthusiast, dan anggota ekosistem startup teknologi di Asia lainnya pada tanggal 16 dan 17 November di Balai Kartini.

Ini waktunya mendapatkan insight menarik dari ranah startup dan teknologi yang akan disampaikan oleh para pembicara di sejumlah sesi dan agenda yang bisa kamu ikuti pada acara helatan Tech in Asia ini. Kamu juga bisa networking dengan cara yang berbeda, menyaksikan 250+ booth startup terbaik dari Indonesia dan mancanegara, serta mendapatkan kesempatan pitching langsung ke investor.

Kabar baiknya, TDA kali ini menjadi Community Partner untuk Tech in Asia Jakarta 2016. Dengan kerja sama ini, kami akan memberikan kamu diskon spesial dan tiket gratis untuk menghadiri konferensi Tech in Asia Jakarta 2016. Bagaimana caranya?

Kamu bisa mendapatkan diskon 20 persen untuk tipe tiket General Pass, Investor Pass, Startup Pass. Cukup masukkan kode <tiajktTDA20> di form pembelian tiket.

Apa saja yang bisa kamu dapatkan dengan menghadiri Tech in Asia Jakarta 2016?

1. Insight menarik dari para pembicara di Main Stage. Tiga CEO yang mengubah wajah ranah teknologi di Indonesia juga akan berbagi di sini. Mereka adalah Nadiem Makarim (Go-Jek), William Tanuwijaya (Tokopedia), dan Ferry Unardi (Traveloka).
2. Pembahasan mendalam atas sejumlah topik yang berguna dalam mengembangkan startup dari para expert di Expert Stage. Ada lima Expert Stage yang bisa kamu pilih: Startup 101, Revenue, Product, Marketing dan Developer.
3. Pitching langsung ke investor di sesi Startup-Investor Speed Dating.
4. Menyaksikan 250+ startup pilihan dari Indonesia dan mancanegara memamerkan produk inovatif mereka di Bootstrap Alley
5. Mengikuti forum diskusi menarik dengan sejumlah pembicara di sesi Roundtables—dengan jumlah peserta yang terbatas, sehingga kamu memiliki lebih banyak kesempatan untuk menggali informasi.

Dan masih banyak lagi! Tentunya, akan sayang untuk kamu lewatkan.

Terbatas hanya untuk 20 orang dan akan berakhir pada Selasa, 15 November 2016.

Punya pertanyaan lebih lanjut seputar Tech in Asia Jakarta 2016? Silakan sampaikan langsung ke <087888498091 (Line / Whatsapp / Call)>.

Sampai jumpa di Tech in Asia Jakarta 2016!

tda-edm