Sebarkan berita baik ini

Pria kelahiran tahun 1977 ini biasa dipanggil Uda Irfan. Beliau sudah mulai mengenal TDA dari tahun 2008 dan merupakan salah satu penggerak lahirnya TDA Bekasi.

Sejak bergabung dengan TDA, Irfan banyak mendapatkan ilmu-ilmu dalam mengembangkan berbagai usaha yang digelutinya. Perjalanan bisnia sudah dimulai sejak bangku sekolah. Bisnis secara professional dimulai semenjak jadi Investor Server Pulsa Elektronik, Penjualan Sparepart kendaraan bermotor, dan saat ini berkecimpung di bidang Konsultan Manajemen dibawah bendera MSJ Consulting yang didirikannya sejak tahun 2012.

Sebagai Pendiri dan CEO PT. Mitra Solusi Jasatama (MSJ Consulting) yang memiliki klien berbagai Perusahaan Multi Nasional dan Perusahaan Nasional di Indonesia, Irfan juga menjalin kerjasama dengan Investor Dalam dan Luar Negeri dalam merumuskan dan membuat berbagai rencana bisnis di Indonesia dan beberapa negara lain.

Irfan juga pernah ditunjuk menjadi Ketua Pesta Wirausaha Bekasi 2015. Sejak saat itu, Irfan makin aktif di berbagai kegiatan Komunitas Tangan Diatas. Saat ini diberikan amanah menjadi Wakil Direktur Pelayanan Anggota TDA 5.0

 

Irfan ZJ
Wakil Direktur Pelayanan Anggota BOD 5.0

FB: https://www.facebook.com/irfanzj
Instagram: https://www.instagram.com/irfanzj/


Sebarkan berita baik ini