Sebarkan berita baik ini

liputan tda depok0Pada hari Rabu, 10 Juni 2015, Fashion CluB (FC) TDA Depok kepengurusan terbaru mengadakan event perdananya yang bertema “Instagram untuk Bisnis Fashion” yang berlokasi di Ranah Kopi, Margonda Depok.

Sebelum para narasumber memberikan materi, diadakan acara sertijab dari kepengurusan FC periode 2012-2014 oleh Novalia ke kepengurusan FC periode 2015-2017, Rahma. Sekaligus perkenalan pengurus baru dan program-program FC yang baru.

Untuk acara Ngobras kali ini, FC mengundang 3 narasumber, mereka adalah praktisi yang bisnisnya mengandalkan instagram. Mereka adalah Reloas dari @reloastory, Selva @hijabwarehouse, dan John Herman @jeanscorner. Secara lugas, para narasumber langsung memberikan materi  yang langsung dapat diaplikasikan oleh para peserta pada bisnisnya.

Para peserta ngobras sangat antusias menyimak materi yang dibawakan oleh narasumber. Di antaranya cara mengoptimalkan nama akun dan bio instagram (IG), keyword pada instagram, cara menambah follower, SFS (Shoutout for Shoutout), cara berpromosi di IG, Line@, Tips tampilan Produk di IG, dan tips pelayanan di IG.
Keseruan ngobras perdana ini ditambah oleh banyaknya doorprice yang dibagikan, tidak tanggung-tanggung ada 19 hadiah yang dibagikan ke peserta yang hadir. Doorprice ini berasal dari kumpulan produk-produk member yang sengaja dibawa member untuk memeriahkan acara. Hampir semua peserta yang hadir, pulang dengan membawa doorprice masing-masing.

liputan tda depok1 (Copy)
Fashion Club TDA Depok setelah Idul Fitri ini rencananya akan mengadakan halal bihalal sekaligus event ngobras yang kedua yang pasti ngga akan kalah seru dibandingkan dengan ngobras kali ini.

Ditunggu bagi yang ingin gabung di Fashion Club TDA Depok.

liputan tda depok2 (Copy) liputan tda depok3 (Copy)

liputan/tdadepok/juni2015


Sebarkan berita baik ini