Sebarkan berita baik ini

TDA Bjm 1Untuk kedua kalinya TDA Banjarmasin menyelenggarakan Workshop Business with Wempy Dyocta Koto. Workshop ini dihelat selama 2 hari pada tanggal 13 – 14 September 2015, di Hotel Banjarmasin Internasional yang dihadiri oleh 40 peserta.

TDA Bjm 2

Workshop ini merupakaan komitmen TDA Banjarmasin untuk berpartisipasi dalam menumbuhkan kewirausahaan para pengusaha-pengusaha lokal Banjarmasin. Wempy Dyocta Koto atau yang akrab disapa DaWem, dipilih karena dia merupakan sosok pengusaha yang telah terbukti sukses dalam membantu mengembangkan perusahaan-perusahaan global. Selain itu dia merupakan sosok yang memiliki komitmen kuat untuk mengembangkan kemampuan pengusaha local.

Workshop Wempy sangatlah berbeda dengan workshop kebanyakan, dari awal peserta sudah dibuat berpikir tentang apa yang mereka impikan, dan harus mengucapkan impian yang sangat spesifik dan jelas di depan peserta yang lain. Dalam workshop peserta lebih banyak diberikan praktek langsung dan dibiarkan berinteraksi dengan peserta lain. Sangat menarik dan membuka wawasan peserta workshop.

Berikut ini beberapa komentar dari peserta Workshop Business Wempy Dyocta Koto, “Workshop ini luar biasa, saya tidak pernah bosan belajar dengan Dawemp, tidak pernah ngantuk walaupun hingga pukul 2 malam. Workshop ini membuka mata saya terhadap dunia dan pengembangan bisnis, saya semakin termotivasi untuk membesarkan dan mengembangkan bisnis saya dalam dan luar negeri. Belajar dari yang expert seperti Dawemp, ilmu yang saya dapatkan lebih besar dibanding biaya yang saya keluarkan,” ungkap Syahriadi Ilmi, Direktur TDA Banjarmasin.

Idris Wiranata, Sekretaris TDA Banjarmasin, juga menyatakan kepuasannya atas workshop yang digelar oleh TDA Banjarmasin ini, ” Dalam bisnis bukan hanya technical skill saja yang perlu di perhatikan, tetapi yang juga tidak kalah penting ialah leadership dan attitude’.

TDA Bjm 3

Sepakat dengan komentar sebelumnya, Muhammad Ayi Dirgantara, Wakil Sekretaris TDA Banjarmasin, juga mengungkapkan kepuasannya, “Salah satu kelas workshop bisnis terbaik yang pernah saya ikuti, dari membentuk mental sampai cara aplikatif untuk mengembangkan bisnis secara real, benar-benar real. Awesome!

Dahlia, TDA Banjarmasin

liputan/tdabanjarmasin/september2015


Sebarkan berita baik ini