In Arsip Kabar TDA

Media Online TDA Memanggil

volunteerKontribusi Komunitas TDA (Tangan Di Atas) dalam semangat kewirausahaan di Indonesia cukup konsisten dan terprogram. Dapat kita lihat dengan kegiatan tahunan TDA Pusat, kegiatan bulanan TDA Wilayah dan kegiatan mingguan klub-klub yang ada di setiap TDA Wilayah.

Kebutuhan akan informasi dan kegiatan kewirausahaan sangat dirasa perlu untuk tetap mengobarkan api semangat sebagai wirausaha. Media informasi sangat dibutuhkan komunitas TDA, sebagai salah satu wujud konkrit dari komunitas yang memiliki motto “Bersama Menebar Rahmat” ini.

tangandiatas.com sebagai media informasi kewirausahaan adalah web kebanggaan komunitas TDA. Meski masih berusia sangat belia, namun kehadirannya melengkapi keberadaan Komunitas TDA yang selama ini telah menjadi komunitas wirausaha terbesar di tanah air.

Dengan sukarela dan dimotori oleh beberapa member TDA wilayah yang memiliki dedikasi kepada TDA, tangandiatas.com mulai dirasakan kehadirannya. Anggota dari TDA Wilayah Batam, Malang, Bandung dan Depok sejak akhir tahun 2014 lalu telah “Bekerja Online” untuk mewujudkan media dengan beragam info tersebut.

Meski masih jauh dari kata “Sempurna”, namun konten tangandiatas.com mulai cukup beragam dengan pasokan liputan kegiatan wilayah yang disuplai oleh kontributor TDA wilayah. Pun BOD dan sesepuh TDA tidak keberatan untuk menyumbangkan opini, kisah sukses, tips dan beragam artikel lainnya untuk lebih membuat kaya informasi di  tangandiatas.com

Kini saatnya Media Online TDA membuka kesempatan bagi anggota TDA di seluruh TDA wilayah untuk gabung dengan Tim Web TDA.  Bagi yang sebagian waktu, pikiran dan tenaganya ingin disisihkan demi kemajuan wadah informasi komunitas TDA tercinta ini, kini adalah saatnya.

Dibutuhkan “Media Online TDA Relawan”,

  1. Redaksi (Kode: Red)
  2. Promo dan Iklan (Kode: Prom)
  3. Desain Grafis (Kode: DG)
  4. Web Support/ Teknis (Kode: Web)
  5. Umum (Kode: UM)
  6. Social Media (Kode: Soc)

Harap email ke relawan@tangandiatas.com dengan menuliskan kode “Relawan + Kode” di subjek email serta mengisi data diri sbb:

  1. Nama            :
  2. TDA Wilayah :
  3. No. Anggota  :
  4. No WA         :
  5. Pin BB         :
  6. Email            :

Ditunggu hingga 31 Maret 2015, karena akan dilanjutkan dengan proses “Online Interview” untuk sahabat TDA yg telah mengirimkan data dirinya.  Salam Relawan.

Warm Regards,
Tim Web TDA