In Kolom Opini

Mukernas TDA 4.0 Batam Tonggak Strategis untuk Wujudkan ‘3 on’

Mukernas TDA 4Alhamdulillah Mukernas TDA 4.0 di Batam sudah berjalan dengan lancar. Menelurkan langkah-langkah strategis dalam mewujudkan TDA Sebagai Rumah Bersama Untuk Tumbuh melalui implementasi 3 On: Lesson, Action dan Recognition.

Dalam Mukernas TDA 4.0 juga dilakukan MoU (Memorandum of Understanding) dengan Bapak Witjaksono, CEO dan Founder Pandawa Group yang akan bersinergi dalam menyiapkan infrastruktur demi kemajuan UKM Indonesia.
Mukernas TDA 3
Sebagian besar peserta Mukernas TDA 4.0 menyeberang ke Johor Bahru untuk membangun jejaring bisnis dan inisiasi TDA Malaysia bersama beberapa pengusaha Malaysia dari Kuala Lumpur.
Mukernas TDA 5
Acara dilanjutkan ke negeri Singapura, dimana dilakukan peresmian TDA Singapura yang berisi pengusaha dari negeri singa tersebut dan warga Indonesia juga. Kami juga melakukan MoU dengan KapitalBoost, perusahaan joint venture capital yang siap mensupport bisnis member TDA. Kolaborasi dengan negara tetangga kami yakini dapat memperkuat posisi bisnis member-member TDA, terutama dalam era globalisasi Masyarakat Ekonomi ASEAN.

Terima kasih atas kerja keras dan sambutan dari panitia lokal TDA Batam, seluruh MWA dan BOD TDA 4.0, seluruh pengurus TDA Wilayah yang luar biasa, bro Umar Munshi di Singapura, semua mitra strategis kami, termasuk Kang Rendy Saputra CEO Keke Busana.

Semoga usaha kita dalam Bersama Menebar Rahmah dapat memberi manfaat yang sebesar-besarnya dan tercatat sebagai amal baik yang mendapat imbalan lebih baik lagi.

Amin.

Mustofa Romdloni
Presiden TDA 4.0
mrcorp.co.id