In KABAR TDA DAERAH

PENDORONG IMPIAN – TDA JAKSEL

PENDORONG IMPIAN – TDA JAKSEL 

PENDORONG IMPIAN - TDA JAKSEL 

Pendorong Impian

Berbagi tidak menunggu ketika kita memiliki segalanya. Di tengah keterbatasan dan kekurangan pun sesungguhnya kita memiliki kesempatan dan peluang untuk berbagi. Kuncinya adalah niat dan tekad yang bulat untuk berbagi kepada sesama. Beruntunglah orang-orang yang didalam dirinya memiliki semangat berbagi. Karena nilai dan kekayaan sesorang sesungguhnya dinilai ketika mau berbagi kepada sesama.

Pada hari Kamis, 7 Juli 2017 TDA Jaksel 5.0 mendapat undangan dari KickAndy, untuk menyaksikan para “Pahlawan” sejati. Dimana di tengah kesulitan sendiri, mereka mampu memberi penerang kepada sesama. Mereka seorang pemulung yang kemudian berinisiaf mendirikan sekolah PAUD dan SMP, seorang Tentara dan Polisi yang mendidik anak-anak kaum nelayan, serta seorang guru yang sembari menjual sate tetap mendedikasikan diri dengan total untuk mendidik anak-anak sekitar.

Mereka adalah “Pendorong Impian” anak-anak yang tidak mampu. Mereka adalah cermin betapa di tengah kesusahan hidup, semangat berbagi dan peduli kepada sesama, tetap menyala dan berkobar.

TDA Jaksel 5.0

#ScaleUpSpirit

#PeduliSesama