In Arsip Kabar TDA,KABAR TDA DAERAH

11 Desember 2015 Talkshow ‘Panen Duit Dari Internet’ – TDA Jakarta Utara Forum

panen duit lewat internet
~~~~~~~[Talkshow LUAR BIASA cara Panen Duit Dari Internet]~~~~~~
Gratissssssss . . . . . . . .!!!!!!!
TDA Jakut Punya Gawe, Kawan . . .!!!
Panen duit dari internet
Kok bisa?
Yes. . .
Baca ke bawah!! 🙂
Sering pake internet tapi bingung, kok bukannya dapetin duit tapi malah habisin duit?
Nah. . . .
Apapun aktifitasnya, jangan sia-siakan pulsa internet kamu tuk hal-hal yang kurang bermanfaat
Kalo misalkan internet bisa bantu kita dapetin duit, kenapa gak manfaatin kesempatan itu
Betul aja, apa betul banget . . .?
Betul . . Betul . . Betul . .
Nah
Hari Jumat besok ada yang seru dari TDA Jakut
Iya hari Jumat
Pembicaranya expert di bidangnya. Juga sebagai Senior dari Komunitas Tangan Di Atas Pusat
Materinya bagus banget

Dimana nih? Wow….

Bertempat di Convention Hall JIC
Hari Jumat, 11 Desember 2015
Jam 14.00 WIB
Pembicaranya :
Ananto Pratikno
bersama Komunitas TDA Jak-ut
Jangan sia2kan kesempatan ini
Acaranya Freeeeee . . . . .
Ilmunya mahal, biayanya freee
Yuk merapat
Silahkan daftarkan diri kamu :
Lely Sofyan : 0813 1838 0055
Umar ibrahim : 0811 1402 121
event/tdajakut/desember2015