In Arsip Kabar TDA,KABAR TDA DAERAH

TDA Bandung Luncurkan TDA Bandung App (Android)

TDA Bandung AppTanggal 19 September kemarin merupakan hari bersejarah bagi TDA Bandung. Bukan hanya karena pada hari tersebut untuk pertama kalinya TDA Bandung mengadakan TDA Camp, tapi juga karena di hari yang sama kepengurusan TDA Bandung 4.0 meluncurkan TDA Bandung App.

Menurut Mas Baim, atau yang biasa dipanggil Pak Ketu, TDA Bandung App ini merupakan konektor yang nantinya akan saling menghubungkan dan mempererat interaksi antar member TDA Bandung.

Dengan App ini, member TDA Bandung akan dengan mudah mendpatkan informasi jadwal kegiatan dan juga berita seputar bisnis. Jika sebelumnya member harus mengunjungi website TDA Bandung untuk mendapatkan informasi tersebut, kini member bisa secara langsung mendapatkannya di smartphone mereka.

Prinsip kerjanya: setiap kali ada kegiatan atau berita, informasinya bisa langsung dikirimkan (di-push) ke smartphone member. Tentunya member harus terlebih dulu meng-install TDA Bandung App di smartphone mereka supaya bisa merasakan manfaat push notification tersebut.

Saat ini TDA Bandung App baru tersedia untuk Android dan bisa di-download oleh siapapun secara GRATIS di Google Play.

 

TDA Bandung App