In Arsip Kabar TDA,KABAR TDA DAERAH

TDA Depok ‘The Leading Community’

tdaDepokWow…! Gegap gempita pergantian tahun makin terasa malam ini.

Setiap moment….termasuk Tahun Baru, terlepas dari kontroversinya layak untuk dimaknai secara positif.

Detik demi detik, jam, hari, pekan dan tahun telah mengantarkan pada satu perjalanan dan pencapaian tertentu di Tahun 2014 ini bagi TDA Depok.

Dinamika member yang terus bertambah memicu komitmen dan semangat  terus melayani untuk mengantarkan member pada pencapaian barunya.

Pergerakan klub-klub yang makin aktif, termasuk dua klub yang sebelumnya mati suri yakni klub IT dan Pendidikan melengkapi aktifitas klub lainnya sehingga tercatat seluruh klub ; Fashion, Kuliner, Property, B2B, Pendidikan, ICT begitu aktif dan jadi garda terdepan meningkatkan kapasitas para member.

Tahun ini juga menjadi tahun kelima usia TDA Depok, Kita juga berkesempatan mensyukurinya bersama dalam satu event Tasyakuran yg menghadirkan 3 generasi kepengurusan TDA Depok di RM. Mang Kabayan. Tetap guyub, tetap kompak, dan penuh suasana kekeluargaan. sekaligus diluncurkannya program Wakaf Al Quran TDA Depok bersama MUI Kota Depok

Dikesempatan Mei 2014, TDA Depok juga mendapatkan apresiasi TDA Award sebagai The Best INNOVATIVE PROGRAMS yg disampaikan pada Pesta Wirausaha Nasional di Sasana Kriya , TMII Jakarta.

Penggalangan sumberdaya pendukung bagi kegiatan dan program TDA Depok juga terus bertambah MUI Kota Depok , Carefour, PKPU, Pemkot Depok, dll

Tahun 2014 juga menjadi moment bagi TDA Depok memberikan pengaruh positif pada pengembangan kewirausahaan di Kota Depok, member2 terbaik kita mulai berkiprah dan memimpin  di kelembagaan formal kewirausahaan, tercatat salah satu founder TDA Depok Pak IwanAgustian saat ini menjadi Ketua Assosiasi UMKM, tdk ketinggalan menyusul Pak Wahyu Indra terpilih sbg Ketua e-UKM yg pembentukannya di fasilitasi oleh Kementerian Kominfo RI, Juga ditambah bergabungnya Ketua Asosiasi Industri Kreatif Depok menjadi bagian keluarga besar TDA Depok.

Pencapaian dipenghujung tahun ini yg tdk kalah luar biasanya, TDA Depok dipercaya sbg bagian penyelenggara mengorganisir Depok EXPO sebuah event resmi tahunan dari Dinas Koperasi dan UMKM, serta dilanjutkan dengan Pesta Wirausaha Depok.

Semua ini tidak terlepas dari kontribusi dan komitmen serta spirit berbagi dari seluruh pengurus, member , founder dan berbagai pihak yg tidak bisa disebutkan satu persatu.

Sukses untuk kita semua, selamat memaknai Tahun Baru 2015 !!!

Salam,
Herri Setiawan,
Ketua TDA Depok v.3.0

Follow me @herrisetiawan
Blog www.herrisetiawan.com
www.semestaland.com | @semestaland
www.warungkebun.com | @warungkebun