Sebarkan berita baik ini

Danton PrabawantoDear semua teman – teman anggota TDA Surabaya yang saya banggakan, rekan – rekan Bamus TDA Surabaya yang saya hormati.

Terimakasih atas kepercayaan dan amanah yang dibebankan di pundak saya untuk diijinkan menempati posisi kepala pelayan di komunitas yang kita banggakan, TDA Surabaya, sebagai Ketua TDA Surabaya 4.0.

Setelah kemarin Bamus menetapkan saya sebagai Ketua TDA Surabaya, saya butuh lebih dari 24 jam untuk dapat membalas dengan kata “terimakasih” setiap ucapan selamat di FB maupun milis ini, hal ini mengingat tugas dan amanah ini harus mampu saya pertanggungjawabkan dengan baik kepada seluruh stakeholder TDA Surabaya.

Amanah sudah diberikan, maka saya harus mampu menjaga amanah ini dengan baik. Saya orang yang percaya bahwa kalimat positif mampu menggerakkan, dalam 24 jam saya mencari kalimat apa yang akan terus menggerakkan saya selama dua tahun kedepan untuk tetap mampu menjaga amanah ini, dari kalimat yang pernah saya dengar atau saya baca, atau gumamkan kemudian muncul lah kalimat : “bangga o’ sudah diberikan kesempatan”. Akhirnya dengan keywords .:BANGGA:. inilah saya bergerak untuk menjalankan fungsi sebagai kepala pelayan di TDA Surabaya.

Teman teman yang saya banggakan.

Setelah berdiskusi dengan Mbak Rizki, kami bersepakat untuk menjadikan “TDA Surabaya, Ayo Bangga O’ Rek!” menjadi tema yang kami “pengurus v 4.0 TDA Surabaya” usung dan ingin diwujudkan dalam 2 tahun kepengurusan.

Bangga dalam artian bukan berbesar diri, tetapi berbesar hati. Setiap Anggota “BANGGA” menjadi bagian dari rumah TDA Surabaya, sebaliknya TDA Surabaya “BANGGA” memiliki rekan-rekan berikut gerbong bisnisnya berada dalamnya.

Dengan saling memiliki “kebanggaan” ini, kita semua dapat secara aktif berkontribusi secara aktif mewujudkan visi TDA untuk “membentuk pengusaha-pengusaha tangguh dan sukses yang memiliki kontribusi positif bagi peradaban” serta menjalankan misi-misi TDA seperti : membentuk 10.000 pengusaha yang tangguh dan sukses pada tahun 2018.

Menumbuhkan “kebanggaan” tentu harus disertai ikatan hati dan emosional yang kuat, keberadaan yang saling membutuhkan satu sama lain, kesiapan untuk dimanfaatkan dan memanfaatkan, serta ke-ikhas-an untuk saling membangun. Tema “TDA Surabaya, Ayo Bangga O’ Rek!” diharapkan mampu berkontribusi menjalankan misi TDA untuk terjadinya sinegi sesama anggota  & antara anggota dengan pihak lain, berlandaskan prinsip high trust community.

Untuk mewujudnyatakan “Ayo, Bangga o’ rek” ini saya membutuhkan banyak sekali aspirasi, ide dan urun rembug dari semua teman-teman, terlebih partisipasi dan kesedian aktif untuk ambil bagian mewujudkan ini baik terlibat secara aktif menjadi pengurus maupun pioner – pioner yang bangga dan membanggakan. Dalam 2 minggu kedepan (sembari menunggu proses administrasi penetapan ketua) saya dengan senang hati menerima setiap informasi masukan serta kesediaan teman – teman yang ingin terlibat aktif dalam kegiatan2 TDA Surabaya kedepan. Monggo kontak saya ada di bagian bawah email ini.

Setiap insan di TDA Surabaya tentu punya sudat pandang dalam mengelola komunitas ini, segera setelah 2 minggu ke depan keselerasan dan penentuan program kerja akan ditentukan dan kemudian dikomunikasikan kepada teman teman semua. Sinergi dengan kepengurusan TDA Pusat dan kebutuhan TDA Surabaya secara khusus akan menjadi prioritas kami pengurus.

Terakhir, terimakasih untuk rekan rekan pengurus v 3.0 TDA Surabaya, Mas Andri dan seluruh pengurus, beliau-beliau yang di sanalah yang tetap membuat TDA Surabaya eksis dan terus bertumbuh, semoga kepengurusan v 4.0 ini mampu terus melanjutkan kebaikan dari kepengurusan sebelumnya.

“TDA Surabaya, Ayo Bangga O’ Rek!”

Aku “Danton Prabawanto” bangga jadi bagian TDA Surabaya, yo opo awakmu? Iya awakmu sing moco iki …. 🙂
Lhek wes bangga ayo rame2 reply email ini, tunjukno lhak awakmu bangga. Lhak gurung bangga ayo sampekno ya apa ben peno bangga.

Sing jelas TDA Surabaya wes bangga ono panjenengan nang kene.

Maturnuwun Dherek.

Salam Hormat,
Danton Prabawanto
Ketua TDA Surabaya 4.0
—————————-
Email : danton.p@gmail.com
Mebiso.com
FB : facebook.com/danton.prabawanto
Twitter: @dantonp


Sebarkan berita baik ini