In Arsip Pesta Wirausaha

Trendsetter Dunia Fashion Muslimah Dian Pelangi akan Mewarnai Pesta Wirausaha 2016

dian pelangi pesta wirausaha 2016

Dian Pelangi adalah salah satu tokoh yang paling berpengaruh dalam tren dunia fashion di Indonesia, terutama fashion muslimah. Perempuan pemilik nama asli, Dian Wahyu Utami kini juga muncul sebagai sosok yang diidolakan. Dia merupakan salah satu perancang busana kelas atas di Indonesia. Lahir di Palembang pada tanggal 14 Januari 1991. Dian kuliah di Ecole des Arts et Techniques Superieur de la Mode (ESMOD) dan lulus pada tahun 2008 dengan nilai memuaskan.

Banyak hijabers yang telah mengikuti hampir setiap gaya yang diciptakan oleh Dian Pelangi. Akhirnya pada tahun 2012, Dian merilis buku sendiri dengan judul “Hijab Street Style” yang diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama. Buku pertama buku pertama Dian Pelangi yang terbit pada tanggal 15 Juli 2012 ini berisi tentang 600 lebih foto hijabers muslimah dari berbagai Indonesia dan juga dari luar negeri seperti  Singapura, Kuala Lumpur Malaysia, Bangkok, Thailand, dan lain-lain.

Dian Pelangi juga dikenal sebagai desainer multitalenta. Dia membawa angin segar yang penuh warna di panggung busana muslim Indonesia maupun mancanegara. Namanya disejajarkan dengan desainer yang sudah lebih dulu memilih profesi sebagai perangcang busana seperti Itang Yunasz dan Anne Avantie.

Sebenarnya karya-karya Dian Pelangi terinspirasi dari “pelangi” yang kaya akan warna. Dalam setiap karyanya, Dian selalu berusaha menggali kebudayaan Indonesia mulai dari songket yang indah hingga batik nan mewah lagi  istimewa. Seorang Dian Pelangi adalah seorang desainer yang mempu menunjukkan ke dunia bahwa busana muslim dapat menjadi icon fashion mendunia dan tak kalah dengan busana umumnya.

Kali ini Dian Pelangi akan berbagi kisah dan inspirasi dalam salah satu sesi seminar Pesta Wirausaha 2016. Bagi hijabers atau pengusaha fashion yang ingin belajar dari Dian dan para pengusaha sukses lainnya, Anda wajib hadir pada gelaran akbar komunitas Tangan Di Atas ini pada tanggal 3-5 Mei 2016 di Sasana Kriya Taman Mini Indonesia Indah.

Pesan Tiket PW 2016 di http://bit.ly/PWNas2016