Sebarkan berita baik ini

workshop pak teguhBagaimanakah cara menjaga agar Tim/Karyawan mencapai tingkat produktivitas yang saya inginkan? Bagaimanakah mengukur kinerja mereka? Bagaimana mencapai tingkat tersebut namun dengan lebih sedikit supervisi?

Bagaimana saya harus menggaji mereka? Formula gaji seperti apa yang bisa menghargai prestasi namun fair buat usaha/perusahaan saya? Bagaimana cara membuat mereka menerima cukup tantangan tanpa merasa dieksploitasi?

Bagaimana mendorong mereka mencapai tingkat kinerja yang kita inginkan, sekaligus menemukan  formula gaji yang menarik buat mereka namun tetap fair buat kita. Barangkali, bagi sebagian kita, itulah hal yang mendesak yang harus segera ditemukan jawabannya.

Mengelola SDM adalah mengelola keseimbangan antara tuntutan kinerja dan penghargaan yang tepat. Pengelolaan itu mengharuskan hadirnya sistem yang terbuka/transparant. Sistem artinya sesuatu yang baku, yang tidak bergantung pada penilaian subyektif kita semata. Terbuka artinya kita dan mereka tahu kinerja seperti apa yang diharapkan, apa saja tolok ukurnya dan bagaimana kinerja tersebut akan dihargai.

Teguh Wibawanto, CEO HYDRO Water Technology, akan berbagi pengalaman membangun dan mengelola tim: How To Build The Business Team. Jawaban pertanyaan diatas, Key Performance Indicator (KPI) & KPI vs Renumerasi, adalah salah satu yang akan disampaikan.

Bila mengelola tim usaha anda adalah fokus hari ini, bila Human Resources adalah tanggung jawab anda, dan pengukuran kinerja vs renumerasi adalah salah satu tantangan utama anda hari ini, keikut sertaan dalam workshop ini adalah bentuk  penghargaan yang tepat bagi anda.

Workshop “How To Build The Business Team”
Hotel Harris Batam Center
Sabtu, 21 Mei 2016, 08:00 – 22:00 WWIB

INFORMASI & PENDAFTARAN
Tdabatam.com/teambuilding
WA/Telegram 0811-773817 (Deny)


Sebarkan berita baik ini