Sebarkan berita baik ini

TDA PaluTDA Srikandi adalah bagian dari Komunitas Tangan Di Atas yang mana membernya beranggotakan wanita, namun tidak menutup kemungkinan adanya campur tangan member pria dalam pelaksanaan kegiatan oleh Srikandi.

Ketua Srikandi Palu sendiri adalah salah satu dari Owner Angkringan Srikandi dan CEO Disoya namanya sering kami sebut Dian Elnawati. Dengan hadirnya TDA Srikandi diharapkan dapat mempererat silaturahim diantara anggotanya.

Selama bulan Ramadhan TDA SRIKANDI PALU mengkhususkan hari Jum’at sebagai hari berbagi bersama, namun sebenarnya kegiatan ini sudah terlaksana sebelum Ramadhan, dan kegiatan yang akan diadakan nanti adalah kegiatan ketiga dari program kami.

Kegiatan ini terkontribusi oleh semua member TDA Palu, mengingat besarnya barokah memberi makan orang yang berbuka puasa dan memyantuni anak yatim sehingga semua member berjhak ikut andil walaupun TDA SRIKANDi yang jadi pelopornya.

Kami juga mengundang kepada member TDA yang berada dimana saja untuk dapat berpartisipasi dalam kegiatan berbagi kasih dengan anak yatim yang akan dilaksanakan pada:

Hari : Jum’at
Tanggal: 24 Juni 2016
Tempat: kota Palu
Pantu: Al-Hijrah
Jl. Karajalembah

Anak pantinya berjumlah 50 orang, partisipasi untuk masing-masing anak yatim sebanyak Rp.15.000/anak. Jadi jika ada yang ingin berbagi silahlan hubungi Biodata Dibawah ini :

Nama: Fadila Kending
Rek Mandiri: 151.000.5720989
A.n Fadila Kending
No. Handphone 081349682368

Atas nama TDA PALU kami mengucapakan jazakumullahi katsiran amiinn.


Sebarkan berita baik ini