Sebarkan berita baik ini

PW Padang #1Komunitas Tangan Di Atas (TDA) Padang yang beranggotan pegiat UMKM dan pelaku bisnis di Sumatera Barat, tahun ini akan kembali menggelar Pesta Wirausaha.

Event tahunan komunitas yang tersebar di seluruh Indonesia ini, tahun ini akan diselenggarakan pada tanggal 7-8 November 2015 dengan menggelar Seminar dan Bazar Non Tunai dari UMKM yang ada di Sumbar.

Tahun ini, untuk menggelar Pesta Wirausaha TDA Padang bekerja sama dengan Kantor Perwakilan Bank Indonesia Sumatera Barat. Ketua TDA Padang, Tomy Iskandar mengatakan tahun ini diperkirakan sekitar 1.000 orang akan ikut meramaikan Pesta Wirausaha TDA Padang.

“Sekitar seribuan orang kami perkirakan akan ikut meramaikan acara Pesta Wirausaha tahun ini. Mereka adalah pegiat UMKM, Pelaku Bisnis, Investor hingga masyarakat umum yang mencari produk-produk hasil dari UMKM Sumbar,” terang ketua TDA Padang Tomy Iskandar.

Selain Bazar dalam event Pesta Wirausaha TDA Padang juga diselenggarakan seminar yang diperuntukkan bagi pelaku UMKM dan mereka yang ingin terjun di dunia entrepreneur.

Ada delapan pembicara yang akan mengisi Seminar di Pesta Wirausaha TDA Padang tahun ini, diantaranya adalah :

1. Dewa Eka Prayoga (Business Coach, pakar Copywriting)
2. Mustofa Romdloni (Presiden TDA 4.0)
3. Fauzi Rachmanto (Pengusaha IT, Mantan Presiden TDA)
4. Achmad Zaky (CEO BUKALAPAK)
5. Wisnu Dewobroto (Pengusaha transportasi)
6. Witjaksono (Pengusaha bidang finansial)
7. Arlin Teguh (senior Trainer)
8. Rawi Wahyudiono (Praktisi Digital Marketing)
PW Padang
Yuk daftar #PWTDAPadang. Seat TERBATAS. SMS ke 0812 7595 8000

event/pwpadang/november2015


Sebarkan berita baik ini