Sebarkan berita baik ini

PWN-Jamil AzzFrom Zero to Hero layak disematkan kepada Jamil Azzaini. Berasal dari sebuah desa miskin atau lebih tepatnya dari tengah hutan di Lampung Selatan. Dari sebuah rumah berdinding bambu dan beratap rumbia dia berasal.

Dengan ketekunan dan keuletannya, Jamil Azzaini berhasil diterima di Institut Pertanian Bogor tanpa test masuk berkat prestasi yang diraihnya saat duduk di bangku SMA. Dan perjuangan Jamil muda pun dimulai. Dengan kondisi perekonomian orang tua yang terbatas dia harus membiayai kuliahnya dan menghidupi dirinya sendiri di perantauan. Ia pun terpaksa tinggal di masjid atau asrama guna menghemat pengeluaran.

Saat kuliah di IPB jiwa bisnis Jamil Azzaini bermula dengan berjualan buku di kampus. Daftar harga buku dia edarkan ke berbagai kelas. Bisnis berlanjut dengan skala besar pada awal 90-an Jamil Azzaini memulai bisnis komputer di kampus IPB. Ketika kuliah baru tingkat tiga dia menikahi teman kuliahnya dan untuk membiayai keluarganya Jamil dan istrinya berbisnis katering.

Selanjutnya, Jamil ikut mengelola Dompet Dhuafa (DD), sebuah lembaga ZIS. Saat itu, DD masih kecil dan tidak dikenal. Tahun 2000, di tengah kesibukannya di DD, Jamil kuliah S2 jurusan manajemen di IPB. Setelah 11 tahun membesarkan DD hingga diakui dunia internasioal, Jamil memutuskan keluar.

Dan saat ini Jamil Azzaini dikenal sebagai motivator dengan julukan Inspirator Sukses Mulia. Ia adalah Trainer Personal Development dan Leadership, pengkader trainer, penulis, dosen dan pengusaha Indonesia.

Kini ia menjalani aktifitas utamanya sebagai Inspirator SuksesMulia melalui PT. Kubik Kreasi Sisilain. Ia juga ingin melahirkan trainer-trainer berkarakter melalui Akademi Trainer. Ia juga memiliki website komunitas www.TrainerLaris.com. Bersama rekan-rekannya ia ingin membangun peradaban SuksesMulia melalui komunitas-komunitas yang dibentuknya di berbagai propinsi di Indonesia, Komunitas itu bernama Komunitas SuksesMulia.

Sebagai seorang penulis dan motivator Jamil Azzaini dinilai telah menginspirasi banyak pihak. Jamil telah memberikan training di berbagai BUMN, Bank dan Pemerintahan seperti Bank Indonesia, Bank Mandiri, BNI 46, Bank Tabungan Negara, Telkom, Perusahaan Gas Negara, Samudera Indonesia, Bank Rakyat Indonesia, BCA, CIMB Niaga, Bank Arta Graha, Bank Danamon, Bank Permata, Bank Syariah Mandiri, BII, Bank DKI, Bank Mega Syariah, Bank BPD Kalbar, Bank BPD Kalsel, BRI Syariah, BNI Syariah, Jiwasraya, Pelindo, Perum Peruri, Adhi Karya, Rajawali Nusantara Group, Jasa Rahardja, Askes, Pupuk Kujang, Pupuk Iskandar Muda, Pertamina, Departemen Keuangan, Dirjen Pajak, Dephub, Peti Kemas Surabaya.

Perusahaan swasta seperti: Auto 2000, Wings, Nutricia, Aqua, Toyota, Semen Indonesia, Pupuk Kaltim,Pama Persada, United Tractor, Bakrie and Brothers, Adira Finance, Oto Finance, Abacus, Jakarta International Container Terminal, Sharp Indonesia, Tripatra, Rajawali Plantation, Axa Mandiri, Asuransi Astra Buana, Dipostar, Lintas Arta, Mega Auto Finance, Mega Credit Finance, Senayan City, Trac, Tupperwarem Astra Group, Yamaha, Kramayudha Tiga Berlian, Good Year, Tunas Toyota, Holcim, Sucofindo, Diebold, Kompas Gramedia Group, Santika, Rumah Sakit Harapan Kita, Sun Life Financial Indonesia, Asuransi Astra Buana, Sari Husada, Arutmin, Kuala Pelabuhan Indonesia, Sumarecon, AIG Life, Chevron, Indika Group, Asuransi Tugu Pratama, Jaya Board, B Braun, Sari Husada, Sony, dan perusahaan lainnya. Ia juga pernah memberikan training Personal Development dan Entrepreneur di Brunei Darussalam, Filipina, Hongkong, Makao, Jepang, Australia, dan Amerika Serikat.

Dan kini saatnya Anda untuk belajar dari trainer yang inspiratif ini di gelaran Pesta Wirausaha yang diselenggarakan oleh Komunitas Wirausaha Tangan Di Atas (TDA) pada tanggal 3 – 5 April 2015 di Sasono Langen Budoyo, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

Untuk mendapatkan tiketnya kunjungi http://tangandiatas.com/pesta-wirausaha-2015/


Sebarkan berita baik ini