Sebarkan berita baik ini

HUT Astra Ke-60 Bersama TDA Surabaya

HUT Astra Ke-60 - TDA Surabaya

Inspirasi 60 Tahun Astra digelar pada hari Jumat-Sabtu, 21-22 Juli 20017 09.00 s/d 21.00 WIB yang bertempat di Atrium East Rotunda dan Ballroom Grandcity Surabaya, Jalan Walikota Mustajab no. 1, Surabaya, Jawa Timur.

Pada hari pertama, Jumat 21 Juli 2017 diadakan pembagian 600 porsi rujak cingur secara gratis kepada para pengunjung. Kemudian digelar Lomba Menghias Nasi Tumpeng yang diikuti oleh 10 tim. Selanjutnya Nasi Tumpeng dibagikan kepada para pengunjung dan karyawan Astra secara gratis. Nasi tumpeng yang dibagikan kurang lebih sekitar 200 porsi. Pada malam hari digelar Talkshow Bisnis Inspiratif yang diisi oleh 3 (tiga) narasumber. Acara hari pertama ditutup dengan pemutaran video CSR Astra.

Pada hari kedua, Sabtu 22 Juli 2017 diadakan lomba yel-yel yang diikuti oleh 10 tim. Kegiatan selanjutnya yaitu demo drapery batik oleh Perwakilan Arva School of Fashion untuk mengawali lomba drapery yang diikuti oleh 11 tim. Hasil dari lomba drapery diperagakan oleh para model dalam Fashion Show Drapery Batik. Acara pada hari kedua ditutup dengan pengumuman pemenang lomba Yel-yel dan lomba drapery.

Selain kegiatan-kegiatan yang telah disebutkan di atas, terdapat pula Bazaar Interaktif yang diikuti oleh 24 tenant kuliner dan batik ternama dari seluruh daerah di Jawa Timur. Selama 2 hari mulai pukul 09.00-15.00 WIB di Ballroom Grancity juga digelar Business Clinic yang diisi oleh 6 mentor yang merupakan para wirausahawan dari TDA Surabaya. Untuk memeriahkan acara ini diundang pula para musisi dari Malik Entertainment dan Sapto Entertainment.

Klaim voucher belanja dilakukan pukul 21.00 WIB. Setelah proses klaim voucher belanja selesai, para panitia berkumpul untuk melaksanakan Rapat Evaluasi Acara yang dihadiri oleh perwakilan dari Astra.

Selain itu di acara ini juga kedatangan Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga selaku Menteri Koperasi & UKM di booth Business Clinic TDA. Kedatangan Dr. Nining Indroyono Soesilo, M.A dari Universitas Indonesia pada kegiatan “Kerajinan Membuat Boneka Nusantara” oleh ibu sukma dari dian collections. Dan juga Kedatangan CEO Bukalapak yang memeberikan sambutan di sela-sela acara pada hari kedua.

 

 

 


Sebarkan berita baik ini