Sebarkan berita baik ini

Konf Pers PW BekasiKonferensi Pers Pesta Wirausaha TDA Bekasi :

Saatnya Berburu Ilmu dan Networking di Pesta Wirausaha 2013. Untuk lebih mensosialisasikan hajatan akbar Pesta Wirausaha TDA Bekasi 2013, TDA
Bekasi bersama BNI Cabang Bekasi menggelar konfrensi pers di depan media seperti Bekasi Urban City, Business Opportunity, Radar Bekasi. Acara konferensi pers ini diselenggarakan hari Senin, 2 Desember 2013 di Bebek Judes Kartini, Bekasi.

Konferensi pers kemarin dihadiri oleh Ketua TDA Bekasi Rawi Wahyudiono, Ketua Panitia PW Bekasi Mustofa Romdloni, dan Pemimpin Bidang Pembinaan Kantor Layanan 3 BNI KCU Bekasi, Ibu Jessica Susan Mailoa atau yang akrab di sapa Ibu Eta beserta jajarannya serta beberapa pengurus TDA Bekasi.

Ketua TDA Bekasi di awal menjelaskan tentang awal mula terbentuknya Komunitas Tangan Di Atas dan juga sejarah TDA Bekasi sendiri dimana pengurus awalnya merupakan orang-orang yang aktif di TDA Nasional. Komunitas TDA saat ini ada di 44 wilayah dan mentargetkan ada di 100 wilayah. TDA Bekasi senantiasa berusaha menebar rahmat baik untuk lebih dari 1000 anggotanya maupun untuk masyarakat umum, khususnya di Bekasi.

Selanjutnya Pak Mustofa, selaku Ketua Panitia Pesta Wirausaha Bekasi memaparkan tentang Pesta Wirausaha Bekasi 2013 yang mengusung tema “Saatnya Brand Lokal Berjaya” karena kita ingin membuktikan bahwa Brand Lokal pun bisa bersaing, sehingga pembicaranya pun merupakan penggiat brand lokal seperti Yoswohady, Tri Sumono, Martin Widjaja dan masih banyak lagi.

Ada sekitar 10 narasumber yang berkompeten di bidangnya akan membuka cakrawala peserta bagaimana menjalankan bisnis yang benar. Selain seminar, Pesta Wirausaha Bekasi kali ini akan menghadirkan expo/bazar yaitu sekitar 30 stan dari berbagai macam produk, lomba business challenge untuk pelajar/mahasiswa, talkshow dengan anggota TDA Bekasi yang telah berhasil melewati tangga ujian sehingga bisa memetik hasil manis dari usahanya serta adanya Recognation semacam award yang di berikan kepada anggota dengan berbagai kategori seperti anggota yang berhasil membuka cabang baru, anggota yang berhasil menambah karyawan baru, anggota yang berhasil bangkit kembali setelah gagal serta pencapaian-pencapaian lainnya.

Pesta Wirausaha Bekasi merupakan rangkaian Pesta Wirausaha yang digelar Komunitas Tangan Di Atas di 10 Kota. Acara ini di harapkan bisa menghadirkan 500 orang peserta baik mereka yang baru memulai berbisnis, ingin berbisnis dan mempunyai mindset pebisnis, ingin mengembangkan bisnisnya dan siapapun yang tertarik dengan dunia wirausaha.

Event ini membuka kesempatan bagi siapapun yang ingin menambah wawasan bisnis, atau menambah jaringan karena bisa bertemu dengan ratusan pengusaha lainnya dengan berbagai latar belakang berbeda. Selain itu peserta juga bisa kemudian bergabung dengan menjadi Komunitas TDA Bekasi, sehingga setelah acara berlangsung, semangat wirausaha akan tetap terjaga karena komunitas ini mempunyai karakter untuk saling memberikan motivasi, mendukung dan mengayomi tentang bisnisnya masing-masing antar sesama anggota TDA yang tersebar diseluruh Indonesia.

Penyelenggaraan Pesta Wirausaha TDA ini menggandeng dengan Bank BNI sebagai mitra utama, yang merupakan salah satu bentuk aksi nyata dari TDA dalam mendukung upaya menumbuhkan dan mengembangkan wirausaha untuk membantu menggerakkan perekonomian nasional lewat penyerapan tenaga kerja. Pimpinan BNI Wilayah Bekasi, Ibu Eta mengungkapkan antusiasmenya terhadap gelaran Pesta Wirausaha Bekasi ini dan akan sepenuhnya mendukung kegiatan TDA Bekasi dengan memberikan pembiayaan murah terhadap pelaku UMKM khususnya anggota TDA.

WAKTU DAN TEMPAT

Hari : Sabtu dan Minggu
Tanggal : 14-15 Desember 2013
Jam : 09:00-17:00 WIB
Tempat : Mall Bekasi Square, Jl. Ahmad Yani, Bekasi

1. Seminar Jurus-Jurus Ampuh dari Para Praktisi Bisnis Ternama.
2. Talkshow dengan Enterpreneur-enterpreneur sukses di Indonesia.
3. Workshop Kuliner, Handicraft dll
5. Door Prize, Hiburan dll.

Umum Rp. 300.000,- /org
Mahasiswa/Pelajar Rp. 100.000,- /org

PEMBICARA SEMINAR & TALKSHOW

1. Dahlan Iskan, Menteri BUMN
2. Rhenald Kasali, Founder Pendiri Rumah Perubahan
3. Wempy Dyocta Koto, CEO of Wardour and Oxford a Global Business Development Agency
4. Yuswohady, Pakar Branding & Managing Partner Inventure
5. Martin M Wijaya, CEO Buah Lokal “Sunpride”
6. Tri Sumono, Milyarder Multi Produk yang mengawali karir sebagai tukang sapu
7. Wahyu Liz “adaideaja” Creative Enterpreneur
8. Frans Satrya Pekasa, Direktur Mega Furniture, Konsultan Eksportir Furniture
9. Samsul Arifin Sbc, Business & Life Coach, The 1st Syariah Business Coach in the
10. Peggy Melati Sukma, Artis&Entreprenuer

Dan Praktisi-praktisi bisnis yang berpengalaman dari Bekasi.

1. Workshop Pembuatan Hiasan Flanel
2. Workshop Pembuatan Coklat Souvenir
4. Workshop Pembuatan Es Krim dll

HOTLINE Info:
Budi Cahyono 08121898411
Taufiq Rahman 087876676027
BAZAR 085694191661
SPONSORSHIP 081218386286
HUMAS&MEDIA 085711433250
Susi /Sie Humas&Media Pesta Wirausaha @suzieicus /@siswawirausaha

Twitter : @tda_bekasi

Info & Pendaftaran : http://tdabekasi.com/pesta-wirausaha-2013/

Facebook Fan Page/Group : TDA Bekasi


Sebarkan berita baik ini