Sebarkan berita baik ini

TDA Palembang Peduli2Rabu, 29 Juni 2016 komunitas TDA, Tangan Di Atas Palembang melakukan kunjungan ke Panti Asuhan An-Nisa. Di sana kita mengadakan acara buka puasa bersama anak anak panti serta menyerahkan bantuan pangan dan alat alat tulis buat melengkapi perlengkapan ketika masuk sekolah nanti.

Acara di atas adalah salah satu acara dalam rangkaian program “Tebar Sedekah, Biar Tambah Berkah”. Selain bantuan ke Panti Asuhan, TDA Palembang juga akan menyerahkan bantuan wakaf Al-qur’an kepada adik2 Tahfidz/penghapal Al-qur’an, di mana diharapkan dapat sedikit banyak membantu mereka.

TDA Palembang Peduli1

Sebagai catatan, secara tidak langsung program dari TDA Peduli ini sudah melaksanakan 2 nilai dari TDA itu sendiri yaitu Silaturahim dan berorientasi tindakan, bagaimana sebuah program hanya di-share lewat sosial media dan mendapat respon yang positif dari kawan2 member TDA sendiri, ada yang transfer donasi, bersedia menjadi relawan acara.

TDA Palembang Peduli3
Untuk itu apresiasi tulus dg ucapan terimakasih sebesar-besarnya atas donasi yang diberikan oleh kawan2 pengusaha di TDA Palembang, bukan masalah besar kecilnya donasi, namun perhatian yang diberikan. Juga para pengurus TDA Palembang terutama Direktur Event, Direktur TDA Peduli, spesial buat para relawan yang berjuang demi suksesnya program ini, semoga Allah SWT membalas dengan ridhoNya, kelimpahan rezeki, dan nikmat lainnya, aamiin.

Sukses buat kawan2 semua, TDA, Rumah Untuk Tumbuh Bersama.


Sebarkan berita baik ini